Chapter 2| Ketemu?

26 14 15
                                    

Janlup vote komen okey ❣️😎❣️😎❣️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Janlup vote komen okey ❣️😎❣️😎❣️

Happy reading!
________________________________
"Maharani euy maharani" panggil aqilla dengan bernada upin ipin yg mengajak main teman seperbocilannya.

"Apaan si bonchel manggil manggil aja" ucap maharani dengan santai

Aqilla yg tidak terima di panggil "bonchel" pun lantas mengambil buku paket dan di lipat baik baik lalu...

Brak!

"Ajc"

"Sakit tolol"

"Ga ngotak aqilla"

Seperti itu lah umpatan buat aqilla khusus dari maharani tercintah.

"Lo ga ngotak! Lagian ga nyadar diri ajg kalo bonchel juga"

"Ngaca ngaca makanya"

" ga punya kaca lo dirumah" kekesalan aqilla yg masih tersisa pun di luapkannya.

" diem deh gausah berisik ganggu orang baca tau ga" ucap danita dengan kesal karena ke brisikan.

Mereka berdua pun hanya tatap tatapan dan saling acuh karena sudah sering di tegur seperti itu dengan sahabat nya yg satu ini.

"Rani ke perpus yok"ajak aqilla dengan berbisik.

Takut di omelin lagi ceunah sama kanjeng ratu lagi mode sengol bacok soalnya.

"Rani rani aja lo"

"Ngapain si ke perpus mending ke kantin ketauan kita makan disana kan enak" ajak maharani dengan berbisik pula.

"Ayo apa temenin ke perpus dulu bentar abis itu baru kantin deh ayo ayo ayo ayoo yaaa" ucap aqilla sambil menarik narik tangan maharani.

Maharani pun yg tangan nya di tarik tarik hanya bisa pasrah ikut dengan teman laknat nya ini.

"Danita serem yak kalo mode sengol bacok nya begitu" ucap aqilla di jalan menuju perpus.

"Kayak gatau dia aja" ucap maharani, karena yg paling sering berisik adalah maharani jadi dia sudah sangat kebal.

***

"Lu mau ngapain si ke perpus sebenernya" kesal maharani, bagaimana ga kesel aqilla hanya memilih buku asal udah gitu baca buku nya sambil nyuri nyuri perhatian ke anak kelas 11 yg dia tau famous banget.

"Lu kalo cuma mau liatin tu kaka kelas mending gua pergi ke kantin deh ga guna"

"Sabar apa bukan dia yg gua liatin lagian lu berisik banget nanti di omelin guru perpus tau rasa lu" ucap aqilla dengan mata kilat nya.

Oh iya bagi yg belum tau aqilla adalah yg memiliki mantan paling banyak dari kedua sahabat nya, bahkan bisa setiap 3 minggu sekali ganti pacar.

"Terus lu liatin siapa sii" ucap maharani dengan nada kesal yg di tahan.

"Wey rav betah amat di perpus" ya itu adalah orang yg aqilla tunggu.

Bukan bukan si "rav" nya tapi adalah orang yg memanggil nya yaitu arion sedangkan nama yg dipanggil rav adalah aarav ngerti kan?.
________________________________
hello people moody kuuu gimana ni part awal nya? Kependekan atau pas?

Puasa hari kedua semangat ya!❤️

Janlup vote dan komen hargai usaha mimin yg saur saur ngetik wp ni!

AWAS AJA KALO ENGGK MIMIN SANTET KERUMAH NYA!.

salam syng tiara🦋

MAHARANITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang