50%, memasuki tubuh baru.
70%, sedang memproses.
80%, sedang mengakses ingatan.
90%, mengirim data dunia yang di masuki.
97%, sedang memproses.
100%, transformasi telah selesai, sudah menyatu dengan Y/n dunia 253, agen di persilahkan membuka mata.
Sepasang mata biru membuka mata nya, beberapa kali berkedip, menyesuaikan mata nya dengan cahaya serta melihat tempat tinggal tubuh y/n yang dia rasuki.
Baru aja bangun, Rasa nya dia pengen bundir aja. Pink, pink, pink, dan pink di segala penjuru kamar. Dari warna tembok, seprei kasur, lemari, meja belajar, bahkan gordeng lapis jendela juga warna PINK!.
Dia mengurut pelipis nya, sambil mengerang, rasa nya pengen nangis saja. Masa baru bangun mata sudah di suguhi pemandangan membuat mata sakit.
"Kenapa tidak sekalian warnai tuh lantai pink, langit-langit warna pink juga, norak banget sih. aku memang suka warna pink, tapi ini sudah berlebihan. Memang y/n ini tidak sakit mata apa? Atau author nya sudah stress". Ngomel nya, sambil beranjak dari tempat tidur yang warna pink itu, fix. Habis ini kudu mandi 7 kembang rupa dan bakar tuh seprei.
Author note: Kira-kira seperti ini kamar nya.
(Tapi bayangin hampir semua perabotan warna nya sama nggak ada yang beda. Beh... Bikin mata sakit nggak tuh).Setelah meregangkan tubuh yn yang ia rasuki dia pun membuka misi nya, melalui jam tangan nya muncul layar hologram yang kayak cerita orang masuk isekai itu loh. Kayak video game.
[Teruntuk, Agen Yunita, kode nama: YN-2405.
Misi: mencegah agar y/n tidak di jual oleh ibu nya sendiri ke grup band one Direction dan mencegah bertambah nya love interest terhadap y/n.
Hadiah: tas serba guna yang bisa menyimpan semua barang dan ringan di bawa level A, potion pengrubah penampilan dengan batas waktu 3 menit level B sebanyak 3 buah, dan uang pembayar sebesar 50.000.000.
Batas waktu: 2 minggu, lewat 2 minggu, bonus berkurang dan poin agen berkurang. Jika tidak berhasil, penurunan pangkat.
Jika mengalami kesulitan atau terjadi sesuatu yang membahayakan (alias mau mokad) mohon hubungi kantor cabang pusat.
Devisi penanganan masalah dan penanggulangan bencana. (PMPB), kode nya PMPB-111.
Jika ingin membeli peralatan untuk kelancaran misi, bisa hubungi merchant kita yaitu Lily, nomor nya 08xxxxxx.
Selamat menjalankan misi, jaga kerahasiaan misi mu dan semoga beruntung.
Salam 2 jari, jari tengah jika gagal, ketua agensi D.O.S.C.Y.N.A
Hamada Ryusuke.
(Mbak yunita, adik ku minta no HP tuh, jangan di gantungin terus atuh, kasihan. Aku udah muak lihat bucinan nya.) ]
"Idih... Najis, aku sama dengan adik mu, kakak-adik sama-sama gila dan tidak waras gitu. " Ujar nya.
TOK
TOK
TOK
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Penjelajah Dimensi: Agen Yunita
FanficApa kalian sangat resah dengan cerita Y/n yang itu-itu mulu, yang kata nya 'beda dengan gadis lain' tapi ujung-ujung nya lebih parah dari gadis normal. Kalau begitu, anda tidak sendirian, karna itulah tujuan di dirikan D.O.S.C.Y.N.A. Singkatan dari...