𝐏𝐚𝐫𝐭.5 𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠

832 44 13
                                    

Saat ini mereka tengah menunggu seseorang, mereka bercanda ria dan tertawa keras, tak lama kemudian suara sepatu terdengar di telinga mereka dan menengok.

"Hey boy, kau telah tiba?" Tanya Daddy dengan senyuman.

"Ya, cepatlah katakan untuk apa Daddy menyuruhku kesini" Sentak Xavier, Ya dia Xavier. Tampaknya Pemuda tersebut belum menyadari bahwa ada gadis yang ia tunggu-tunggu telah berada disana.

Daddy terkekeh melihat sentakan yang di berikan putranya yang tampak belum sadar akan kehadiran putrinya.

"Coba kau lihat di belakang Dad, ada siapa" Ujar Daddy dengan senyum genit ya ngga lah, dengan senyum misterius maksudnya.

Xavier pun memiringkan kepala nya 380° ngga lah canda yy!!

Xavier pun memiringkan kepala nya untuk memastikan siapa yang di maksud Daddy-nya itu. Dan woahh saya masih ting-ting nahkan malah nyanyi:) ngga becandaaa.

Degg

Jantung Xavier rasanya ingin terlepas sekarang, kenapa? Karna gadis yang ia tunggu dari lama hingga sekarang telah berada di depan nya.

Cia yang sedang bercanda dengan Mommy, Rafe, dan Geano pun menengok karna ia merasa sedang di perhatikan oleh seseorang. Dan BOOM Cia merasa terhipnotis akan tatapan Xavier yang teduh.

Xavier yang sudah tak tahan untuk melampiaskan rasa rindunya itu segera berlari dengan gaya Slow-Motion seakan drama India leca leca hehe bercanda.

Xavier segera berlari untuk memeluk gadis-nya.

"Vier rindu Queen, Queen kemana aja?" Suara lirih dan lembut menembus telinga mereka.

Mereka membeku mendengar suara Xavier yang terlihat seperti bocah, alih alih membeku dengan sikap Xavier, Cia malah membalas pelukan Xavier kemudian membisikkan sesuatu ke telinga Xavier.

"Queen di sini," Suara lembut menyapa Xavier.

__________________________________________________

Hai hai guys!!! Rara kembali membawa kebahagiaan dan keceriaan mwehehehe><
Gimana dengan part ini? Feel nya dapet ngga? Jujur aku jarang UP tuh karna takut ga dapet feel nya dan ngebosenin huhuuu(;´༎ຶٹ༎ຶ'). Tapi semoga aja feel nya dapet dan ga ngebosenin yyaaaa(ᗒᗣᗕ)՞.

Jangan lupa vote!!

Next or Stop

Salam Cantik, Rara( ˘ ³˘)♥︎.

GRACIA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang