( aku sengaja visual nya ullzang karna fotonya banyak buat yang random random nanti)
Happy reading all!!!!
Shakilla POV
Hallo, punten, permisi, annyeong. Kita kenalan dulu ok Ekhemmm. Annyeong my nama is Shakilla Alendra imnida abdi masih school di sekolah SMA Darmawangsa. I itu class 12 sakedap lagi lulus, bentar bentar ni ribet ngomong campur bahasa gini dahlah yang biasa aja.
Jadiiiii dah tau kan nama saya Shakilla panggil aja Killa cantik. Killa punya cahabat satu, namanya Caith ribet kan namanya? Kaya bahasa Inggrisnya kucing jadi karna nama dia itu ribet Killa suka manggil dia Ket atau Ketek. Untungnya dia terima-terima aja Killa panggil itu.
Killa sama Ketek udah sahabatan dari jabang bayi, karna Killa sama Ketek cahabat celamanyaaaa gaada yang bisa gantiin dia!.
Killa orangnya Cantik,baik,humoris,gak meresahkan,apalagi jamet yang suka pake emot itu loh kek gini (😘😘🥰🥰🤑🤑🤙👍🏻) kek gitu.
Katanya Killa itu pinter duhhh Alhamdulillah kan. Katanya juga Killa itu cantik kenapa gak cari pacar? Hmm🤔 pengen siii tapi Killa masih jadi secret admirer aja dulu. Soalnya takut kaya Ketek waktu itu, dia nangis karna diputusin sama Pacarnya malah Killa yang jadi sasaran hadehhhhhhh cape Killa.
Tapi kalian jangan salah jomblo gini-gini Killa Always aktif di Sosmed apalagi kabar tentang suami Killa. Mau tau gak siapa suami Killa? Suami Killa adalah...
Adalah...
Adalah....
Adalah.......
Jreng
Jreng
Killa gak punya suami Kakak-kakak yang bener aja dong Killa masih sekolah gini. Yang ada killa punya nya Masa depan, nih Killa tunjukin foto nya
Nah itu mereka masa depannya Killa gimana? Ganteng bukan? Iyalah secara Killa nya aja cantik. Duh kadang Killa bingung harus pilih siapa nanti. Kaya lagu itu loh yang viral di tiktok.
"Dua-duanya sama-sama ku suka tapi Killa bingung harus pilih yang mana?"
Readers bantuin Killa pilih dong. Doyoung boyfriend able banget. Jaehyun anak tunggal Kaya wahhhh Killa bisa jadi sultan nih.
Killa suka sama someone. Tapi Killa gak berani bilang, ya diibaratin Killa itu Pengagum rahasia. TAPI PLIS INI GARA-GARA KETEKKKKK KILLA KESEL BANGET. KALIAN MAU TAU APA???Wle. Gaakan kilka kasih tau, spoiler itu namanya. Jadi kalian harus ikutin cerita Killa oke?
Mending kita cerita yang lain. Btw Killa punya hewan peliharaan Kelinci namanya Kitty. Killa sayang banget sama Kitty, Itu kelinci lucu banget gemes Killa sampe suka Killa bawa tidur, mau liat gak Kelinci Killa? Nih Killa liatin
Kelinci Killa lagi marah nih mau makan katanya, padahal udah Killa kasih makan kemarin.Lucu ya saking lucunya Killa pengen jual tuh Kelinci. Tapi gak jadi sayang gak ada yang bisa Killa omelin lagi.
Ekhem cape ya? Sama kok Killa juga.
Ni Killa panjang banget perkenalannya. Apa udah aja ya? Biar ibu Author nya bisa lanjut ke cerita Killa.
Oke udah deh sampai ketemu dicerita Shakilla kakak-kakak bayyy muahhhh salam sayang Killa cantik yang kalem.
POV end.
HALLOHAAAAAAA ini aku sengaja ya cuma tentang Shakilla aja biar kalian bisa kenal lebih Deket sama dia. Dan biar kalian tau kelakuan tuh anak gimana eheh.
Oke deh jangan lupa vote,komen,dan follow author nya juga yakkk karna semua itu gratisssssss.
Komen disini untuk Update besok!!!!
Salam sayang jodoh Doyoung jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Shakilla
Teen Fiction"Jelasin ke gue." "Hah? Jelasin apaan?" "Kenapa lockscreen handphone lo pake foto gue." "Hah? Oh anu i-itu. Aduh apa ya, K-Killa suka sama kamu." "Tapi gue gak suka sama lo." Hancur sudah dua tahun dia menjadi Secret admirer malah ketahuan. Sekaliny...