Yuki's pov
Aku sedang mematutkan diri ku dicermin..hari ini stefan mngajakku untuk nonton dan aku mngiyakan mumpung aku masih disini karena dua hari lagi aku akan ke terbang ke perancisSuara ketukan pintu mmbuatku mnghentikan kegiatanku
"Stefan sudah mnunggu mu"kata kevin..
"Kak kev mau dibawain apa nnti?apa mau ikut sekalian?"tanya yuki
"Martabak manis ya..buat temen kakak nnti nglembur"kata kevin..
"Oke"jawab yuki mereka pun turun
"Udah nunggu lama yank?"tanya yuki memeluk stefan
"Cantiknya"puji stefan mncubit hidung yuki pelan
"Vin kita duluan ya"pamit stefan
"Hati hati..jangan malam malam pulangnya"kata kevin
"Paling pagi"goda stefan
"Coba aja..dan gue jamin loe bakal masuk icu besuknya"balas kevin..stefan dan yuki hanya tertawa mereka lalu keluar dan masuk mobil..stefan melajukan mobilnya ke sebuah mall..
Mereka lalu menuju ke studio
"Yank mau nonton apa?"tanya stefan
"Horor aja bagus kayaknya"kata yuki..
"Oke"jawab stefan lalu mmbeli tiket..
"Kak yuki!!!"teriak venus..yuki yg merasa nama nya dipanggil lalu berbalik dan melihat venus..
"Venus"kata yuki..venus pun lalu memeluk yuki
"Venus kesini sama siapa?"tamya yuki
"Sama papah"jawab venus tak.lama muncul.lah al dengan mmbawa minuman dan snack
"Om al"sapa yuki
"Oh iya yuki"balas al
"Kak yuki kenal.sma papah?"tanya venus
"Iya..kita satu maskapai"jawab yuki
"Jadi kak yuki pramugari?"tanya venus..yuki hanya mngangguk
"Ayo aku sudah mmbeli tiket"kata stefan..al melihat stefan
Stefan sangat tidak suka melihat al ada disini
"Venus kita duluan ya"kata yuki
"Duluan ya om"kata yuki
Stefan lalu mnggandeng yuki mmbeli snack dan minuman
"Ayo pah kita masuk..bentar lagi filmnya mulai"kata venus lalu mnggandeng sang papah memasuki studio..
Tak lama yuki dan stefan pun
Masuk
Ternyata stefki satu studio dan duduk bersebelahan dengan venus dan al..
Stefan yuki al dan venus..
Film pun dimulai..saat suasana tegang tiba tiba..
Yuki yang kaget refleks memeluk lengan al kuat kuat smpai lengan al memerah karena al hanya mngenakan t shirt warna hitam.
Mata mereka saling beradu..
"Maaf"kata yuki memutus kontak mata dengan al dan melepaskannya dri lengan al..
Dadanya berdetak lebih cepat dri biasanya
"Astaga Tuhan perasaan apa ini?inget yuki ada stefan pacar loe disamping loe"kata yuki dalam.hati hati..yuki segera berdiri dan mnggandeng stefan untuk keluar dari studio mmbuat stefan bingung..
"Kamu kenapa?maaf aku mndadak badan ku gak enak yank..kita pulang ya"kata yuki
"Kita ke apartementku sebentar ya.lagian tidak jauh dri sini juga kan"kata stefan
"Tapi.."kata yuki sedikit ragu..
"Kamu bisa istrjat disana sebentar sekalian makan di apartmen aja..nnti aku yg masak..selesai makan kita pulang"kata stefan..akirnya yuki pun mnyetujui nya..stefki lalu meninggalkan studio..
Setengah jam kemudian stefki sudah smpai diapartment stefan..
Yuki lalu menaruh tas nya disofa dan ke mini pantri mngambil minum dan meminumnya..
Stefan memeluk yuki dari belakang..
Yuki menaruh gelas nya dan berbalik
"Kenapa?"tanya yuki memegang pipi stefan
Tanpa mnjawab stefan mndekatkan wajah nya ke wajah yuki dan mncium bibir yuki..
Yuki pun mmbalasnya dan mngalungkan tangannya ke leher stefan..
Tangan stefan mmbelai yuki punggung dri luar..
Ciuman stefan pimdah ke leher yuki
"Stef please berhenti"kata yuki..karena selama beberapa tahun pacaran dengan stefan..yuki hanya mngijinkan stefan untuk mncium saja..
"Gue tahan yank"kata stefan..yuki melihat mata stefan yg sudah berkabut..dan ini bukan stefannya..
Stefan kembali mncium bibir yuki..tangan stefan sudah mulai berani masuk ke baju yuki dan meremas dada yuki..
Yuki melepas ciuman stefan dan mendorong stefan
"Gue mau pulang"kata yuki melamgkah mngambil tasnya
"Come on yuki..kita udah pacaran bertahun tahun..please jangan kuno sperti itu..ayolah kita sedikit bersenang senang"kata stefan memeluk yuki lagi dan mmbuka paksa kancing dan tali yuki dibagian depan..sehingga bra hitam milik yuki terlihat sangat kontras dengan kulit yuki yang putih..
Yuki mndorong tubuh stefan dan menamparnya..
"Gue benci sama elo!!!"teriak yuki lalu mngambil tasnya dan berlari keluar apartemen stefan
"Aaargghhh!!!"teriak stefan menendang kursi didepannya..
Yuki mnghapus air matanya dan berlari mncari taksi..karena tidak mmmperhatikan jalan hampir saja sebuah mobil hendak menabraknya dan mmbuat yuki berteriak dan langsung berjongkok memegang lututnya dan menangis..sang pengemudi pun keluar
"Apa ada yg terluka?kita kerumah sakit"kata pria itu..mmbuat yuki mndongak..
"Yuki"panggil al begitu terkejut melihat yuki menangis dan astaga bajunya..
Yuki lalu berdiri dan memeluk al dia menangis dipelukan al..
"Ada apa pah?"tanya venus yg keluar dari mobil
"Kak yuki"kata venus..
"Kita kemobil saya..gak enak jadi tontonan"kata al lalu mmbawa yuki masuk ke.mobilnya..
"Ve tolong jaket papah"kata al..venus mngmbil jaket al dijok belakang dan mmberikannya ke al..
Al memakaikannya ke yuki untuk menutupi tubuh bagian depan yuki..
Al mnghapus air mata yuki..
"Kak.yuki kenapa pah?"tanya venus..
"Kita masuk"perintah al..mereka lalu masuk dan al melajukan mobilnya menuju rumah yuki..selama perjalanan yuki hanya diam saja dan pandangannya kosong..
Tak lama mobil al smpai didepan rumah yuki..
"Kita sudah smpai yuki"kata al
"Jangan bawa yuki pulamg om..yuki gak mau kak kevin tahu om..yuki mohon"kata yuki sambil menangis..al sungguh tak tega melihat yuki sperti ini..entah karena dorongan apa al meremgkuh yuki kedalam pelukannya dan mngusap punggung gadis itu mmberikan kenyamanan..dan tangis yuki malah semakin pecah dipelukan al..
Al mmberi kode ke venus untuk diam dan tidak bertanya..
Setelah yuki tenang al mmberikan minum untuk yuki..
"Mksh"kata yuki menerima dan meminumnya..
"Bisa anterin yuki ke rumah mila om?tak jauh dri sini"kata yuki..
"Baiklah.."jawab al lalu melajukan mobilnya menuju rumah mila..tak smpai 10 menit mobil al smpai dirumah mila yg tak jauh dri rumah yuki..al mngantar yuki smpai didepan rumah mila..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Duda
Romancetak pernah terpikir olehku aku akan jatuh cinta dan mnjalin hubungan dengan duda beranak bukan cuma anak satu tapi dua anak.. -YUKI KATO- Dari semua wanita hanya dia yg mampu mncairkan hati ku yg beku..dan mngambil hati anak anaku.. cuma dia -ALGHA...