•••🦋•••
Hari ini kamis, 15 April 2021 gue nulis ini. Ngetik sih lebih tepatnya. Dalam keadaan pusing, kepala cenat-cenut dan lemes banget.Oh iya, hari ini Ramadhan puasa ketiga. Gak tau kenapa tiba-tiba pengen curhat aja. Kepala gue pusing banget tuhan. Sepertinya gue mau panas deh. Tapi semoga aja panas doang. Karena takutnya gue lagi pengen halangan. Tanda-tandanya tuh sama. Pusing, badan pegal, lemes kek orang mau demam gitu. Ada yang sama gak?
Gue malas aja kalo beneran halangan. Masa baru hari ketiga puasa udah bolong aja sih.
Bukannya gitu, utang puasa gue tahun-tahun lalu aja gak tau berapa belum terlunasi. masa nambah lagi :(
Ngomong-ngomong gue baru aja selesai ujian sekolah satu Minggu yang lalu. Saat ini, gue lagi di masa-masa rawan identitas. Gue bingung mau kerja atau kuliah dulu. Tapi kalo kuliah gue bingung pengen jurusan apa dan minat gue dimana. sebenarnya gue gak minat apa-apa sih.
Dan yang menjadi masalah setiap orang-orang kek gue... iyalah biaya.
Sumpah... Kalau orang nanya ke gue, "apa pilihan tersulit dalam hidup?"
Ya ini nih, ini jawabannya. Mana kemarin SNMPTN gue gak lulus.
Sebenarnya emang gak terlalu berharap ke situ sih, soalnya udah tau hasilnya duluan. (dasar tukang pesimis.)Tapi walau gue gak terlalu berharap dan udah tau hasil akhirnya tetap aja, ada sedikit rasa kecewa dalam hati. Niatnya sih pengen daftar SBMPTN aja deh, gue udah bimbel tuh latihan-latihan soal dan segala macem. Tapi, gue pusing banget liat soalnya. ಥ‿ಥ
Gila macem-macem banget deh. Dari situ gue juga menyerah dan angkat pantat dari SBMPTN. Iya tau pengecut banget kan? Belum nyoba tapi gue udah ngedown duluan. Gue ngerasa, kalo gue ini orang paling useless sedunia. Skill gak ada, gak pinter-pinter banget, bukannya berusaha malah ngeluh disini. Hadeh..... Rere
Bingung banget! Gue takut jadi pengangguran dan beban keluarga di rumah. Mana sekarang lagi Corona. Orang lagi susah-susah nya nyari kerjaan. Mau nangis aja rasanya ;)
Dan mungkin salah satu faktor gue susah berkembang adalah karena sifat introvert dan pemalu gue. Gue suka gagap atau panik gak jelas kalo banyak orang di sekeliling gue. Apalagi kalau cuma sendiri, anxiety gue pasti kambuh. Juga sifat takut mencoba gue yang besar banget melebihi dosa-dosa anda semua. Canda.
Tapi gue gak bisa gitu terus kan? Sepertinya... Gue harus keluar dari zona nyaman gue sendiri. Come on girl, you can do it!
Ya kalo bukan dari diri gue sendiri, siapa lagi kan? Tapi seperti biasa, berbicara lebih mudah daripada melakukannya. But noo, i can do this!Ayo ayo bisa. Lego~
Wkwkw gue ngerasa jadi orang gila bicara sendiri. Bukan bicara sih, tapi ngetik sendiri. Apa sih gak jelas banget. 😞
Sekarang ini udah jam setengah lima. Itu artinya, berbuka tinggal dikit lagi. Gue jadi pengen minum yang dingin-dingin plus segar. Tapi kan gue lagi hangat badannya. Hm... Malas banget ah.
Haduh mana kepala gue tambah nyut-nyutan lagi. Bingung mau curhat apaan lagi, hihi...
Intinya semoga gue bisa menemukan apa yang benar-benar gue inginkan. Dapat pekerjaan yang baik, lanjut kuliah, lulus, kerja, mapan, bahagiakan orang tua, ketemu jodoh, nikah, punya anak, hidup bahagia dan masuk surga. Ah.... Indahnya kehaluan ini😆
Dan kalo bisa suaminya yang kayak sehun. Atau kalo nggak Chanyeol juga gak papa deh, ikhlas aku. Aminn Ya Rabbal Alamin 👐 lumayan kan, buat memperbaiki keturunan EPRIBADEH...
Owh iya, buat kalian semua juga yang baca ( kalo ada) semoga cita-cita kalian tercapai, harapan dan doa-doa kalian terkabul semua. Aminn~
•••🦋•••
Sekian dari Rere's Diary bacotan kedua kali ini. Mau ngucapin juga,
"selamat menjalankan ibadah puasa"
Bagi yang menjalankan. Yang gak menjalankan, ya udah selamat makan juga.
Oke lah Babay~
With love
Rere ❤️
YOU ARE READING
Rere's Diary
RandomIni hanya curhatan sehari-hari seorang Rere. Bisa dibilang, sebuah buku harian.