•••🦋•••
Kamis, 2 Juni 2022
20:41
Setelah sekian lama, akhirnya ku menulis lagi. Sebenarnya gue lagi gabut. Gue udah beberapa hari ini menjadi manusia purba. Alias gue kagak ada kuota."Huhu... sedih banget bestie."(•́ ‿ ,•̀)
Itu semua karena Wifi belum dibayar sama kakak gue. Sumpah... mana kartu SIM gue mati dua-dua lagi, Karena gak pernah diisi pulsa. Jadilah gue bingung mau ngapain.
Hape gue juga kagak ada gamenya. Gue sih ceritanya mau baca wattpad, tapi cerita offline yang ada di perpustakaan udah gue baca semua.
Planga plongo doang gue mentengin hape. Ya kali gue keluar masuk galeri. Mana gue lagi bokek, Kartu SIM mehong, belum lagi register nomornya. Nasib-nasib.
Karena pengen baca wattpad pun kagak bisa, alhasil yang gue lakukan hanya berkhayal. Berhalu gimana rasanya jadi orang kaya, bahagia, masuk surga.
"Pasti enak banget!" Suara dalam lambung.
Gue bisa beli alat pembuat es krim kek Sisca kohl. Bisa bikin es krim pare dan es krim-es krim lainnya. Pasti seru.
Nah.... ditengah-tengah gue berkhayal jadi sultan, entah mengapa gue kepikiran sama mimpi-mimpi yang pernah gue mimpikan.
Bukan mimpi yang kek cita-cita. Tapi ini bener-bener mimpi yang dihasilkan oleh tidur gue.
Gue jadi kepikiran, sama mimpi yang mana gue lagi kencan sama cowok, yang gue sendiri kagak tau itu siapa. Kagak pernah ketemu juga sih. Soalnya mukanya blur gitu, cuma badannya doang.
Semua orang juga pasti sering gitu. Mimpi kenalan, bicara, sama seseorang di mimpinya. Padahal itu orang gak tau siapa, mana mukanya burem lagi.
Nah gue juga. Gue mimpi lagi pacaran sama sosok cowok. Beuh... Mana body nya kek Sehun EXO lagi. Cuman mukanya blur.
Tapi dari badannya sih... sudah terlihat, bibit-bibit unggul dari sosok ini. Hehe...
Terdeteksi bahwa pria ini adalah cogan.
Mana di mimpi gue dia romantis banget lagi. (. ❛ ᴗ ❛.)
Pokoknya di mimpi gue kita jalan berdua ke bioskop, nonton, makan di cafe, duduk di pinggir jendela sambil liatin kendaraan berlalu lalang.
Ahh... Pokoknya romantis banget deh. Gue berani jamin, pasti gue tidur sambil senyum-senyum pas mimpi ini.
Gue bahagia banget. Nah, diakhir kencan gue inilah klimaksnya. Kita berdua pergi ke pantai, ala-ala liat sunset gitu.
Langit berhiaskan jingga, kicauan burung dan ombak yang bergemuruh, angin yang berhembus mengibarkan rambut gue dengan dramatis.
Inget banget gue tuh.
Soalnya itu termasuk salah satu mimpi terindah gue.
Kita berdua duduk deh tuh, dipinggir pantai liat sunset. Dengan rambut gue yg berkibaran, tangan saling menggenggam, dengan wajah yang mulai saling mendekat secara perlahan...
Iya benar, kita berdua... mau ciuman. muah gitu, silaturahmi bibir.
"Arggh.... Gue jadi malu." Tenggelamin wajah ke bantal.
"Gue tuh suka blushing kalau ingat ini."
Pokonya tuh, posisi kita berdua udah romantis banget. Mau ciuman dengan deburan ombak yang menambah debar di dada, serta alam yang menjadi saksinya. Gue deg-degan.
Kita berdua mulai memajukan wajah. dengan spontan gue memejamkan mata, memajukan bibir, dengan ujung hidung yang saling menyentuh, dan.........
Gw dibangunin -_-
Iya bener, DIBANGUNIN!!!
Arggh...... Mau ngamuk gue rasanya.
Dan itu 🐶 banget."Minggir! Gue ingin bertransformasi jadi Buto ijo. Aing maung~" menggila di kasur.
Huhu kesel banget. Gue rasanya ingin berteriak pada dunia.
"Mengapa... mengapa kau lakukan ini padaku?"
Aku ingin mengamuk. Gue hampir aja, ngerasain gimana rasanya berciuman tanpa harus menanggung dosa berzina. Tapi sepertinya semesta pun tak merestui.
Gue pun berusaha buat tidur lagi. walaupun jam udah setengah tujuh dan gue harus sekolah. Mana hari Senin, baju belum disetrika, tapi bodo amat.
Gimana pun caranya, itu mimpi harus dilanjutkan. Tapi apa mau dikata, Semesta tidak berpihak padaku kali ini.
Gue pun bangun sambil misuh. Gue juga rada dendam sama ibu, yang sudah dengan berbaik hati membangunkan gue dari mimpi indah.
Gue jadi bingung, kenapa hal itu selalu terjadi pada gue.
Maksudnya, dikala gue mimpi indah pasti selalu dibangunkan atau terbangun sendiri.
Giliran gue mimpi dikejar pocong aja, kagak bangun-bangun. Padahal gue sampe keringet dingin saking takutnya.
Sumpah... kalau gue mimpi buruk tuh, lancar jaya aja tuh tidur. Giliran yang indah-indah kagak awet. Apakah memang dalam mimpi pun gue kagak bisa dapat kebahagiaan. Menderita aja gue rasa hidup gue.
"Ngeluh teross!"
Kagak dimimpi, dunia nyata, dunia tipu-tipu, hah...... Lelah hayati.
Pokoknya gitu deh. bukannya dapat kebahagiaan, gue malah sengsara hari itu. Iye... Gue terlambat dihari Senin. Mana topi gue kagak tau dimana.
Udah dimimpi kagak happy ending, di dunia nyata pun malah lebih ngenes.
Udah deh segitu aja, ntar gue tambah kesel lagi, kalau ingat-ingat kesialan mimpi gue yang lain.
•••( ͡°ᴥ ͡° ʋ)•••
YOU ARE READING
Rere's Diary
RastgeleIni hanya curhatan sehari-hari seorang Rere. Bisa dibilang, sebuah buku harian.