Melihat senyuman yang ditawarkan Cale Henituse kepadanya, Oliver entah bagaimana bisa merasakan ekspektasi sekaligus kebanggaan dalam senyuman itu, seolah si kepala merah yakin Oliver bisa melakukan apa yang diinginkannya tanpa menjadi seperti Cale.
Oliver terus kosong sambil melihat senyuman yang penuh makna itu, sebelum tersentak setelah melihat kepala merah kembali ke wajah tabahnya.
Tidak mempercayai suaranya sendiri, satu-satunya hal yang bisa dilakukan Oliver adalah melarikan diri dari toko untuk menyelamatkan dirinya dari rasa malu yang lebih besar.
Dia terus berlari sampai dia mencapai gang di mana hanya sedikit orang yang berjalan, dia tidak tahu di bagian mana dari wilayah Henituse dia berada sekarang, dan dia yakin dia sudah tersesat. Dia tidak membawa pembantu, karena dia hanya akan berada di sini untuk satu hari.
Oliver terengah-engah karena berlari cukup lama, dia menyandarkan punggungnya ke dinding di gang, sebelum perlahan-lahan meluncur turun untuk duduk di tanah, dan kemudian dia membenamkan wajah di tangannya.
Orang-orang yang lewat di gang menatapnya dengan aneh sebelum memikirkan urusan mereka sendiri.
Baru pada saat itulah Oliver menyadari betapa panas wajahnya, dia yakin bahkan telinga dan lehernya sekarang berwarna merah jika dia melihat ke cermin.
Oliver mengipasi wajahnya dengan tangan untuk mengurangi panas pada mereka. Oliver bahkan tidak tahu mengapa dia bertingkah seperti ini, biasanya dia selalu tenang dan tenang, namun, mengingat wajah tuan-nim muda serta kata-kata yang dia ucapkan padanya ... Oliver menggigit bibir untuk menahan diri dari berteriak . Berteriak karena apa? Dia tidak tahu, tapi setidaknya dia perlu menggigit bibir untuk menahan diri agar tidak berteriak dan terlihat seperti orang gila.
Setelah menenangkan diri, Oliver berdiri dari duduk di tanah sambil menepuk bagian belakang jubahnya. Dia melihat ke langit dan melihat bahwa hari sudah sore.
'sekarang saatnya pulang'
Saat dia berjalan kembali ke jalan-jalan yang ramai di wilayah Henituse, dia melihat kerumunan aneh berkumpul di satu tempat, karena keingintahuannya, Oliver memutuskan untuk pergi ke sana sebelum pulang.
Saat dia mendekat, dia melihat tanda besar dengan perisai perak ditarik ke sana
'mungkinkah ini toko itu?'
Oliver berdiri beberapa meter dari toko yang ramai, dia kemudian mengeluarkan kantongnya yang berisi uangnya.
Apakah dia akan membeli? Tentu saja dia!
Anda pikir dia membenci tuan muda-nim? Tentu saja dia masih melakukannya!
Mengapa dia membeli? Ini untuk penelitian tentunya!
'Sekarang ... berapa banyak yang bisa saya beli dengan uang saku saya?'