Obrolan orang-orang memasuki telinga Oliver saat dia berjalan di jalan-jalan yang ramai di wilayah Henituse. Sudah dua hari setelah para bangsawan muda berkumpul, dan sekarang dia berada di wilayah Henituse karena keingintahuannya sendiri.
Bukannya dia di sini untuk bersenang-senang, dia hanya di sini untuk penelitian. Dia ingin tahu apakah toko yang disebutkan oleh bangsawan berusia 13 tahun itu benar-benar menjual produknya dengan harga yang pantas. Sangat tidak bisa dipercaya untuk produk yang didedikasikan untuk pahlawan kerajaan Roan tidak terlalu mahal. Dia di sini hanya untuk memastikan bahwa teman baiknya tidak dicuci otak.
Sebelum pergi ke kawasan perbelanjaan, Oliver memiliki tujuan pertama yang ada di benaknya. Dia mengenakan jubah untuk menutupi dirinya sendiri kalau-kalau seseorang akan mengenalinya. Kakinya membawanya ke toko yang konon merupakan tempat yang sering dikunjungi bangsawan berkepala merah.
Dan ya, dia juga datang ke sana untuk penelitian. Dia ingin tahu tempat seperti apa yang menarik minat Cale Henituse.
Karena dia datang lebih awal, tidak banyak orang di toko The Fragrance of Tea with Poetry. Saat dia masuk, seorang pria gemuk menyapanya, dan Oliver menyimpulkan bahwa dialah pemilik toko.
Dia diberi tempat duduk di lantai dua toko. Oliver melihat ke luar jendela saat dia menunggu tehnya dengan sebuah buku di tangannya.
Tidak ada yang menarik di toko ini selain fakta bahwa Anda dapat dengan santai minum teh dan membaca buku di sini, namun tuan muda Cale dikatakan sering datang ke sini.
'Tuan muda-nim hanya sering datang ke sini karena dia bisa minum teh dan membaca buku? Itu dia?'
Oliver tidak dapat memahami mengapa seorang bangsawan datang ke sini, meskipun dia juga merasa santai di toko karena suasananya yang menenangkan, tidak masuk akal jika seorang bangsawan benar-benar datang ke sini untuk minum teh dan buku.
Saat dia mulai menikmati teh dan bukunya, Oliver tersesat di dunianya sendiri, dan dia telah melupakan lingkungannya. Dia tersadar ketika dia mendengar langkah kaki datang dari tangga ke lantai dua.
Dia pertama kali memutuskan untuk mengabaikannya karena tidak jarang orang lain juga pergi ke lantai dua toko, tetapi ketika melihat warna rambut merah seorang bangsawan tertentu, dia hampir menjatuhkan bukunya karena matanya menjadi lebar seperti piring.
Ini sungguh Cale Henituse! Dia ada di sini, di toko ini!
Ketika dia datang ke sini, dia juga memiliki antisipasi untuk bertemu dengan bangsawan berambut merah karena dikatakan bahwa bangsawan itu sering datang ke sini. Tetapi Oliver tidak pernah menyangka bahwa dia akan benar-benar bertemu dengannya!
Pada saat ini, satu-satunya hal yang dapat Oliver lakukan adalah menatap bagian belakang kepala merah saat dia berbicara dengan pemilik toko, dengan mata lebar tidak percaya dan tangan gemetar.