Like (6)

1.3K 180 27
                                    

Setelah pria berjubah itu pergi, Cale segera melupakan kejadian aneh itu dan dia terus membaca novelnya. Di tengah membaca, dia merasakan tatapan tajam di pangkuannya, dia melihat ke bawah hanya untuk bertemu dengan tiga pasang mata.

"apa?"

Anak-anak terus menatapnya tanpa menjawab pertanyaannya. Cale mengangkat alis ke arah mereka, dan berencana untuk membaca novelnya sekali lagi ketika dia mendengar suara Raon

"Manusia, apa kau mengatakan yang sebenarnya tadi?"

Karena sekarang hanya ada mereka di lantai dua, Raon tidak menyembunyikan suaranya, dia juga perlahan melepaskan sihir tak terlihatnya ke dirinya sendiri, saat mata biru reptilnya menatap tepat ke bola coklat kemerahan Cale.

Cale meluangkan waktu untuk mengingat apa yang dibicarakan Raon, sebelum menyimpulkan bahwa ini tentang apa yang dia katakan kepada pria berjubah sebelumnya, dia melihat kembali ke mata biru itu, sebelum mengulurkan tangan untuk menepuk kepala bundar itu.

"Tentu saja, bukankah lebih memuaskan jika kamu bisa melakukan apa yang kamu inginkan?"

Ketiga anak yang berusia rata-rata sembilan tahun itu menatapnya dengan tatapan berbinar-binar, saat ekor dan sayap mereka berkibar kegirangan.

"Kalau begitu manusia! Aku akan melakukan apa yang kuinginkan mulai sekarang!"

"Yang bungsu katakan benar nya!"

"kami juga akan melakukan apa yang kami inginkan, nya!"

Cale dengan lembut menepuk kepala mereka ketika anak-anak mencondongkan tubuh lebih dekat ke tangannya yang lembut dan hangat

"Tentu, lakukan apa yang kamu mau"

On dan Hong melompat dari pangkuannya ke meja untuk makan kue baru yang dibawa Ron, Raon juga mengikuti mereka dengan terbang rendah sebelum duduk di atas meja.

Cale melihat mereka sebelum meregangkan kakinya yang mati rasa, mengerutkan kening pada sensasi menusuk yang dia rasakan

"Cale-nim"

Cale melihat ke arah Choi Han yang memanggilnya, hanya untuk bertemu dengan tatapan kejam, Cale sedikit tersentak sebelum mendengar Choi Han melanjutkan kata-katanya

"Saya juga akan melakukan apa yang saya inginkan mulai sekarang"

Cale tiba-tiba memiliki firasat buruk ketika dia mendengar itu, tetapi sebelum dia bisa membalas kembali, dia mendengar suara kejam di sisinya

"Saya juga akan melakukan apa yang saya inginkan mulai sekarang, tuan muda-nim"

Ron kemudian menempatkan teh lemon hangat di atas meja. Cale bahkan tidak menoleh untuk melihat Ron ketika dia mengulurkan tangannya untuk minum teh, dengan cemberut di wajahnya dia dengan ringan menjawab mereka berdua

"Masa bodo"

Cale tidak melihat senyum murni yang muncul di wajah Choi Han maupun senyum tulus kecil yang dimiliki Ron setelah mendengar kata-katanya.

Setelah menyelesaikan novel, Cale bangkit untuk keluar dari toko, dia langsung disambut oleh Billos di anak tangga paling bawah.

"Apakah kamu akan pergi sekarang, tuan muda-nim?"

"Ya, saya harus kembali sebelum makan malam"

"kapan kamu akan kembali?"

"tidak segera, itu pasti"

"Saya akan menunggu kunjungan Anda lain kali"

Cale tidak membalas Billos saat dia keluar dari toko. Dia berkeliaran di jalan-jalan wilayah Henituse tanpa memikirkan arah tertentu.

Dia kekurangan informasi tentang toko merchandise, yang dia tahu adalah toko itu ada di distrik perbelanjaan.

Cale berkeliaran selama setengah jam dengan Ron dan Choi Han yang memiliki dua anak kucing di pelukannya, mengikutinya.

Setiap langkah yang diambilnya, akan ada banyak tatapan yang datang dari warga kota, dia merasa tidak nyaman, tetapi dia masih merasa yakin bahwa tidak ada yang akan mendekatinya karena dia memiliki dua orang jahat yang mengikutinya.

Segera, Cale tiba di tempat yang tampaknya merupakan bagian distrik perbelanjaan yang paling ramai. Saat dia melihat sekeliling, dia melihat pemandangan toko yang sepertinya memiliki banyak pelanggan, saat dia melihat ke arah tanda toko, dia segera melihat perisai perak yang dipajang dengan flamboyan.

"..."

Cale melihat ke arah kerumunan orang, berharap bisa melihat sekilas bajingan gila yang membuka toko konyol ini. Di tengah lautan manusia, dia melihat rambut jahe yang sudah dikenal dari kepala pelayan yang menyebalkan.

"..."

Seolah-olah memperhatikan tatapannya, Hans melihat ke arahnya, tatapan mereka saling mengunci, Hans dengan cepat memucat saat menyadari dengan siapa dia melakukan kontak mata, saat tangannya perlahan mengangkat untuk mengepalkan pakaian orang di sampingnya untuk kekasihnya. kehidupan.

Cale mengikuti tangan itu dan sekali lagi, dia disambut oleh wajah akrab Wakil kapten dan kupu-kupu sosial, Hilsman.

"..."

Hilsman tersentak pada tangan yang terkepal erat di sisinya sebelum menghentikan percakapannya dengan salah satu pelanggan tentang kemuliaan tuan-nim mudanya.

Dia memandang Hans dengan tatapan kesal, siap menegurnya, ketika dia menyadari tatapan ketakutan kepala pelayan itu.

Mengikuti tatapannya, dia melakukan kontak mata dengan sepasang mata coklat kemerahan. Pada saat itu dia merasakan jiwanya meninggalkan tubuhnya, dia tahu bahwa pada saat ini, mereka kacau.

"..."

Cale memandang mereka dengan tatapan kosong, tangannya yang tergantung tak bernyawa di sisinya memiliki petir samar kecil yang keluar darinya.

Melihat situasinya, Hans dan Hilsman segera membawa pelanggan pergi saat mereka buru-buru mencoba menutup toko.

Choi Han dan Ron diam-diam melihat punggung Cale, mereka diam-diam mundur dari kekacauan yang akan segera dimulai. Mereka kemudian mendengar suara gugup Raon di benak mereka

- Kkurasa kita harus hati-hati menyembunyikan simpanan kita sendiri dari barang dagangan manusia yang lemah!

- kita juga harus menghentikan Billos untuk menjualnya ke negara tetangga untuk sementara waktu.

- Ayo beri tahu Duke untuk mencari tempat baru untuk menjual merchandise!

Choi Han, Ron, On dan Hong sangat setuju dengan kata-kata naga besar dan perkasa.

-end.-

HeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang