[Hari pertama sekolah]

21 1 0
                                    

Terlihat seorang gadis mematung di depan pagar sekolah nya,sambil mendengus dan menghentak kan kakinya di depan gerbang itu.Disini kita tau kalau gadis imut ini terlambat datang kesekolahnya.

Cellia pov
"Oh,oh,tidakkkkk!!!bagaimana bisa dihari pertama sekolah aku terlambat?!ohh hari yang sial sekali"ucap ku kesal

"Ahjussi tolong buka gerbangnya,aku murid baru disini aku mohon ahjussi"teriakku dari luar gerbang

"Hiksss"aku terisak bagaimana tidak,dihari pertama aku bersekolah aku terlambat bagaimana pandangan guru pada nya?

"H-hikss a-aku mohon ahjussi tolong buka gerbangnya"ucapku sambil menyeka air mata ku

"Biarkan dia masuk"ucap seseorang dari belakang ku

"Omo! Fiuhhhh aku terkejutt!!"ucapku sambil membalikkan badan ku sambil memegang dadaku dan betapa terkejutnya aku A-aku melihat namja yang sangat tampan aku terpana.T-tunggu,aku tidak sedang bermimpi kan?oh astagaaa lihat aku seperti orang bodoh sekarang.Ok ok sadarlah cellia kau ini harus menjaga image mu.

"Tampan"gumamku nyaris tak terdengar

"Biar kan dia masuk"ucap namja itu tanpa embel-embel (ahjussi) sambil melihat ke arah ku,Omg!!!jangan menatap ku seperti itu tuan a-aku bisa mati muda.

"Ahh baiklah tuan muda"ucap satpam itu Tapi tunggu apa aku salah dengar?ahjussi itu memanggilnya dengan sebutan tuan muda?!oh biarlah aku tak ingin mencari tau yang aku ingin hanya bisa cepat ke kantor guru dan pergi ke kelas ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahh baiklah tuan muda"ucap satpam itu Tapi tunggu apa aku salah dengar?ahjussi itu memanggilnya dengan sebutan tuan muda?!oh biarlah aku tak ingin mencari tau yang aku ingin hanya bisa cepat ke kantor guru dan pergi ke kelas ku.

Akhirnya aku di persilahkan masuk oleh satpam itu walau di bantu oleh seseorang tapi tidak apa apa sekarang yang terpenting pergi ke ruang guru dan ke kelas.

Saat pertama memasuki kawasan sekolah hal yang pertama ku lihat adalah Sekolah yang bahkan tidak terlihat seperti sekolah,errrr terlihat lebih [Mewah?] dari pada sekolah ku yang lama.Mungkin siswa siswi yang berada di sini bukan sembarang orang mereka adalah anak pejabat tinggi atau orang ber-kasta,seperti yang kulihat sekarang mobil yang terparkir di parkiran sana semuanya Mewah dan harganya tidak diragukan lagi.

Aku jadi sedikit khawatir karna aku bukan dari kalangan orang hebat atau anak dari pejabat.Pasti kalian bertanya-tanya siapa aku bukan?perkenalkan nama ku Cellia kim hanya orang biasa dan anak yang kurang beruntung aku yatim piatu.Kedua orang tua ku meninggal karena kecelakaan pesawat saat umurku masih 4 tahun dan sebelumnya aku tinggal di panti asuhan.Aku juga bisa masuk kesekolah mewah ini karna aku murid beasiswa.

Tak terasa aku sudah di depan pintu ruang guru.

Tok..tok..tok..
"Anyeonghasseo saem"ujarku sambil menunduk hormat

"Nee anyeong"ujar guru itu sambil melihatku "ohh cellia kim benar?"tanya nya sambil tersenyum ramah

"Nee saem"aku mengangguk dan membalas senyumannya

KAKAK KELAS [JJH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang