Cahaya matahari pagi menerobos jendela besar apartemen milik seorang gadis,yang membuat gadis itu terbangun sambil mengucek matanya dengan punggung tangannya.
"Hoammmmmm,pagi yang indah"ucap gadis itu sambil menguap
"Ayo mandi dan bersiap"lanjutnya pada dirinya sendiri
Cellia pov
Sekarang aku sedang duduk di halte bus sambil menunggu bus sekolah ku,tapi mengapa bus itu terlalu tak kunjung datang?
Aku mulai gelisah dan aku bangkit dari bangku ku,sial aku sudah telat bagaimana tidak sekarang jam menunjukkan pukul 07.45.
"Tidak ada pilihan lain huh..."monologku
Aku berlari sesekali berhenti untuk menarik napas panjang,dan saat itu pula mobil menghampiriku dan berhenti tepat di dekat trotoar.
Ke perhatikan mobil itu dan kemudian kaca mobil itu terbuka yang memperlihatkan siapa pemiliknya.
"Jaehyun"gumamku
"Masuk"perintahnya
"Tidak ada penolakan"sambungnya mutlak
Tidak ada pilihan lain,jika aku memilih berlari menuju sekolah apa jadinya dengan kaki ku?jika bersama jaehyun itu bukan pilihan yang buruk.
"Baiklah"ucapku
Tidak ada percakapan sama sekali dan tidak ada yang membuka pembicaraan lebih dulu.
"Stop!!!"ucapku
Jaehyun menoleh dan menatap ku heran.
"Ada apa?"tanyanya
"Aku turun disini saja"
"Kenapa?"
"Jika aku keluar dari mobil mu aku bisa di bully oleh para penggemar gila mu"ucapku dingin
Dapat kulihat sekarang jaehyun mengerutkan dahinya.Hingga....
"Tidak" jawabnya
Apa?!Tidak?sialan kau jung jaehyun aku bisa di permalukan satu sekolah jika orang melihatku turun dari mobilnya!
Tanpa pikir panjang aku segera membuka pintu mobil itu namun nihil aku terlambat pintu terkunci sial!
"Buka"ucapku dingin
"Tidak"
"Ck ka-"ucapku terpotong
"Duduk dengan benar kita sudah terlambat"ujarnya cepat dan kembali melajukan mobil nya
Aku pasrah,aku hanya bisa menuuruti perintahnya.
Bisa kulihat gerbang sekolah sudah tertutup rapat tanda nya tidak ada lagi yang di perbolehkan masuk.
Tin...tin...
Satpam keluar dari pos penjaga dan jaehyun menurunkan kaca mobilnya dan menatap satpam itu.
Satpam itu segera membuka gerbang dan memberi jalan untuk masuk.
"Selamat pagi tuan"ucapnya sambil membungkuk hormat
"Hm"jawabnya
Jaehyun memarkirkan mobilnya dan mematikan mesinnya.Kami pun turun.
"Terimakasih"ucapku
"Hmm"
Kami pergi ke kelas masing masing.
Di lain sisi
"Sialan kau cellia"umpat seseorang yang baru saja melihat cellia dari kejauhan.
"Mari kita lihat berapa lama kau bisa bertahan"ucapnya sambil tersenyum miring.
.
.
.
.
.
Cellia pov
Kupercepat langkah ku menuju ruang kelas,tapi saat hendak memasuki kelas aku melihat haechan dan yoona berjalan keluar kelas.Kenapa mereka keluar?pikirku.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK KELAS [JJH]
Fanfiction||"Aku mencintai mu!!!"||ucapnya sambil mendorongku pada dinding lalu mengukung tubuhku dengan kedua tanganya. ||"Jika kau tau siapa aku sebernarnya mungkin kau tak akan mau mencintai ku"||bisik ku pada laki-laki itu. • • • • • • • • • • •...