[pulang]

8 1 0
                                    

Cellia pov

Hari mulai gelap dan terlihat jelas dari jendela ruangan kelas ku awan terlihat menggumpal dan berwarna hitam pekat menandakan sebentar lagi akan turun hujan.Ku lihat jam di pergelangan tanganku pukul 4 sore berarti sebentar lagi sekolah akan usai.
.
.
.
.
.
Kring...
Akhirnya sekolah usai aku menghela nafas lega untuk saat ini sekolah ini tidak buruk pikirku.

Sekarang aku sampai di gerbang utama sungguh aku muak dengan hari ini lihatlah bahkan hari ini hujan turun cukup deras aishhh!!

"Ck kenapa harus turun hujan di saat aku tak membawa payung?!"monologku

"Ck sungguh sial"lagi aku mengumpat
Aku berlari ke halte depan sekolah,menggunakan tas untuk melindungi kepala ku agar tak terkena air hujan walau bahu ku agak basah tapi itu lebih baik bukan?

Ku duduk sendirian sambil mendengarkan lagu favoritku dan bersenandung kecil.Aku menunggu bus terakhir jika itu tidak datang terpaksa aku pulang jalan kaki atau memesan taxi.
Cellia pov end
.
.
.
.
.

***

Jaehyun pov
Hari ini cukup lelah tapi teman gila ku membuat janji sepulang sekolah ini untuk pergi ke club sore ini.Aku pikir ini tidak cukup buruk kami sudah terbiasa pergi ke club malam  sekedar menghilangkan penat.

Kulajukan mobilku keluar dari pekarangan sekolah,hujan cukup deras dan hari mulai gelap.Hal pertama yang kulihat adalah seorang gadis duduk di halte bus sendirian tunggu! sepertinya aku pernah melihat gadis ini dia seperti gadis yang di kantin saat makan siang tadi(?).Aku mengedikkan bahuku dan melaju pergi ke club.
Jaehyun pov end
.
.
.
.
.

***

Hari sudah gelap dan hujan masih belum berhenti, tapi gadis bernama cellia ini masih duduk di halte sendirian sambil menghentak hentak kan kakinya.

"Arghhh kenapa hari ini sial sekali?!hanphone ku mati total...tolong lah aku siapa saja ku mohon hiks..hiks.."monolog ku seperti orang gila,ku lihat kembali jam tangan ku ini sudah pukul 9 malam!!!

"Hiks...dingin eomma...appa..hiks"ucapku sambil terisak kecil dan menyembunyikan kepalaku di kedua tanganku

"Kau!!!naiklah akan ku antar pulang cepat"

"Ommo!!kau jangan berteriak pada ku kau membuatku terkejut!!!"bentak ku

"Jika kau tak mau tak apa aku pergi"

"Ehh t-tunggu tapi kau siapa"tanya ku pasalnya mobil itu hanya membuka sedikit kaca mobilnya

"Aku??"tunggu aku mengenal suara ini dan boom!!!kaca mobil terbuka dan sontak membuat ku terkejut

Aku melongo melihat namja yang di mobil itu

"Kau jadi ikut dengan ku atau tidak?"tanya jaehyun sambil melirik ku tajam

"Tidak"tolak ku

"Kau yakin?"tanya nya lagi"lagi pula ini sudah jam 9 malam kau ingin tidur disini?lagi pula aku hanya memberi mu tumpangan tidak lebih"lanjutnya seraya menatapku dingin.

"Baiklah"aku pasrah lagi pula ini sudah sangat larut dan handphone ku mati kehabisan dayanya dan aku tak bisa memesan taxi

KAKAK KELAS [JJH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang