Prolog

51 14 6
                                    

Di suatu sore nan indah... Izhar dengan beberapa sahabatnya sedang berbincang-bincang. Sambil menikmati suasana sore hari...

Izhar :
"Gaes.. Kita kan masih ke pecah pecah.. Masih yaa.. Pada jauh jauh rumahnya.. Gimana klo kita ngumpulin semuanya? Mumpung aku lagi libur 1 bulan"

Alfadien :
"Yaa.. Gw sih ikut aja..." /meminum Kopi/

Ara :
"Boleh tuh.. Gw sih setuju.. Tapi.. Kendaraannya gimana? " /Meminum Es teh/

Natania :
"Nah.. Aku sependapat ama Kak Ara..." /ambil gorengan Pisang/

Izhar :
"Kalo masalah kendaraan... Santuy.. Ada aku ada Adien... Di garasi ada mobil minibus 3... Kalo 2 kurang... Bawa lagi satu.. Ada supirnya... Yang dipermasalahkan.. Alamatnya kita kan pada ga tau" /bangun dari Kursi ; Ke kasir/

Alfadien :
"Dih gw yang bawa tuh mobil gede... Ara aja tuh.. Dia kan nekat"

Ara & Natania Kompak :
"Lah kok?!"

Natania :
"Kak Ara kan cewe.. Kok disuru bawa mobil gede?!"

Alfadien :
"Eh iya maap maap"

Izhar sekembalinya dari kasir.. Mengajak sahabatnya kembali ke Mobilnya...

Izhar :
"Eh udah yok.. Dah mau malem.. Kita pulang... Nanti di mobil kita lanjutin lagi.. "

Adien, Ara dan Nata (Kompak) :
"Ayok!! "

Mereka berempat jalan ke Mobil.. Izhar yang mengemudi di sebelahnya ada Ara dan di kursi belakang ada adien dan nata.. Adien membuka pembicaraan..

Alfadien :
"Zar.. Alamat sahabat kita yang lu bilang ke pecah pecah itu gimana? Dah dapet? "

Izhar :
"Berisik lu.. Ini gw lagi nyoba buat chat mereka.. Tapi nomer mereka ada yang ga aktip.. Ga tau kenapa... "

Ara :
"Kenapa ga chat Chacha coklat aja? Lu masih ada kan nomer dia? "

Izhar :
"Justru itu masalahnya.. Gw ga ada nomernya Chacha... Dah ganti keanya... "

"Eh bentar ini parkir dulu.. BANG.. TOLONGIN YA BANG!!! "

Adityo (kang parkir) :
"Oke Ngab.... YAK TEROOS TEROOSS.. MUNDUR TEROOS.. DIA UDAH AMA YANG LAEN.. YAK MUNDUR... TEROOSS!!! "

Izhar :
"Yee.. Masi becanda ae lu.. Dah mao maghrib juga"
/ngasih 10k/

Adityo (kang parkir) :
"Hehehe... Hidup jangan serius serius amat bang.. Nanti pusing... Btw.. Makasih ya bang.. "

Izhar yang sudah mengemudikan mobilnya jauh :
"OKEEE!!! "

Alfadien :
"Nah jadi gimana ngab? "

Izhar :
"Bentar... Oi Nat.. Kmu ada nomernya kak Chacha yang baru ga? Nata.. Wey Nata...NATANIA!!"

Natania :
"Eehh.. Iya bang iya bentar... Nomernya Kak Chacha kan? Ada bang Ada kok.. Nih bentar.. 0812-1342-****... Itu bang nomernya... Buat apa bang? "

Ara :
"Kamu sih dari tadi HP terooss"

Semua tertawa 😂😂😂

__________________________________________

Oke Guys segitu dulu yaw.. Besok kita lanjutin.. Eh.. Btw ini terbit 1 minggu sekali yaw... Tapi kalo creator dan tim lagi gabut.. Ni bakal upload cepet kok.. Jangan lupa Vote dan saran ya guys.. Biar story makin bagus dan story Go Internasional... Jangan lupa Follow team aku juga yaw Nila_risuna AyakoChoco  12YouM4K3 NataniaOfficial_follow akun mereka yaw.. Nanti sisanya ada di story berikutnya.. Santuy...

Me And My Best Friend'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang