Selama diperjalan pulang.. Izhar dan ketiga sahabatnya hanya membicarakan rencana untuk berpergian...
Nata yang sedari tadi main HP akhirnya memulai pembicaraan.. Yaa.. Karena batre HPnya abis..
Natania :
"Bang Za, gimana klo kita ke Minimarket dulu.. Buat persiapan mau jalan... Btw.. Kita jalannya kapan?"Izhar mengangguk mengiyakan ucapan Natania, "Ayok dah ke Minimarket dulu.. Dan.. Masalah waktu perjalanan.. Ini kan lagi libur nasional selama 2 bulan.. Mungkin kita jalannya besok"
Ara yang setuju dan ga sengaja nyeletuk, "Ya udah ayok.. Btw.. Sewa pengawal ga nih? Kita konvoi berapa Mobil?"
Izhar menjawab cepat ucapan ara dengan sigap, "Kita konvoi 4 mobil Ra.. 2 Mobil gw ama lu.. 2 lagi mobil minibus gw.. Untuk sopir.. Pake aja adien.. Dia bisa nyetir tapi mobilnya ilang di betak orang.. Btw.. Adien kemana?"
Alfadien :
"Zzzzzzz"Izhar, Natania dan Ara Kompak :
"Lah malah Tidur?"Natania dengan candaannya menjawab, "Kekenyangan kali tuh anak, sedari tadi dia emang keliatan ngantuk pas di restoran tadi"
Ga kerasa akhirnya sampe di rumahnya Izhar..
Natania ngebangunin Alfadien dengan cara memukul, "Oi Adien... Bangun dah sampe"
Natania menyadari ada sedikit kesalahan, "Bang Za, kita ga jadi ke Minimarket?"
Izhar Reflek dan menjawab santuy, "Eh iya lupa.. Nanti pake Online aja.. Kan skrg dah Canggeh"
Natania mengiyakan Ucapan Izhar, "Oke bang"
Alfadien yang baru bangun dan masih setengah sadar, "Ow udah sampe.. Oke.. Zar makasih ye.. Dah neraktir kita"
Izhar menarik tangan Alfadien, "Enak aje langsung pulang.. Sini dulu kumpul di rumah gw.. Ada yang own gw omongin.. Lagian lu tidur mulu lu"
Ara menahan tawa sedikit, "Udah ikut aja Dien.."
Izhar mengajak ketiga sahabatnya untuk ke garasi mobilnya yang ada di Basement rumahnya..
Izhar menyalakan lampu garasi sambil menunjukkan mobilnya, "Tuh gaes.. Liat.. Ada 3 mobil minibus ama 1 mobil tour gw.. Si Tiger, Range Rover kesayangan gw yang akan kita pake besok.. Terus untuk pengawalan.. Gw udah nyiapin 3 Unit pengawal, 2 motor dan 1 mobil... Masalah makanan? Oh santuy.. Ada box snack di tiap mobil.. Isinya full banyak dan enak enak"
Natania menepuk tangan perlahan, "Bang Za niat sekali gaes..."
Ara menggeleng geleng kepala perlahan, "Udah gila buang buang duit dia"
Alfadien yang sambil nyeruput minuman yang ada ditangannya itu, "Namanya juga Izhar.. Ga sableng ga seru... Untung sahabat.. Klo musuh dah gw ambil semua hartanya"
Keempatnya pun tertawa terbahak bahak setelah mendengar lawakan alfadien yang receh..
Izhar berjalan kearah map yang ada di salah satu papan di garasinya, "Jadi kita jalannya Besok yaw.. Gw dah dapet alamat rumah Chacha.. Jadi kita kerumah Chacha dulu.. Dia yang paling deket soalnya"
Ara mengiyakannya, namun Ara penasaran dengan ucapan Izhar, "Oke deh.. Eh.. Kata lu di tiap mobil ada snack.. Di mobil gw juga kah?"
Izhar yang sedikit menahan ketawa alias senyum, "Iya ada cuk.. Kemaren gw nitip ke Nata..."
Natania memeluk Ara, "Maap ya kak Ara.. Lupa bilang kemaren.. Aku taro di ruang tengah"
Ara memeluk Natania balik, "Iye ya udah ga apa apa.."
Alfadien yang sedari tadi maen HP scroll medsos akhirnya menaruh HPnya.. Yap.. Batrenya dah abis..
Alfadien sambil jalan kearah Pintu, "Jar gw balik dulu ye.. Besok pagi gw kesini... Jam brpa btw?"
Izhar melihat Jam tangan nya, "Oiya gaes.. Kita jalan abis subuh.. Biar ga macet"
Alfadien, Ara dan Natania Kompak
"OKEE!!!"Ara melambaikan tangan ke Izhar, "Ya udah kita balik duluan yaw..."
Ara dan Nata :
"Assalamu'alaikum"Izhar :
"Wa'alaikumsalam"Izhar di dalam hatinya : "Adien emang ga ada akhlaknya"
Ketiga sahabat izhar pun pulang... Mereka bersiap siap untuk perjalanan besok... Perjalanan yang akan mempertemukan seluruh sahabat sahabat izhar yang ada di seluruh Indonesia..
______________________
Sampe sini dulu gaes.. Tunggu chap 2 di hari Jum'at yaw.. Creatornya lagi pengen istirahat.. Capek juga ternyata bikin cerita.. Wkwkwk.. Sampai Jumpa minggu depan gaesMohon maaf gaes klo ada sedikit kekurangan.. Eh banyak sih.. Yaa mohon maaf gaes.. Masih belajar soalnya..
Jangan lupa follow AyakoChoco12 Nila_risuna YouM4K3 NataniaOfficial_
Dan jangan lupa ~Bernafas gaes~
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And My Best Friend's
FantasiaCerita ini mengisahkan perjalanan Ku dan sahabat sahabat ku... Maaf klo ceritanya kurang jelas euy.. Namanya juga anak baru:v Special Thanks to My Team : 1. Fathan Fasy 2. Ara si Nila 3. Chacha Coklat 4. Natania 5. Hira And Thanks To all Readers...