Selepas mereka semua pulang. Izhar dengan segala kegabutan nya pergi ke dapur untuk memasak..
"Dikulkas ada apa ya?" Tanya Izhar sambil membuka kulkas yang ternyata isinya dah kea gudang makanan...
*Ting Tong Ting Tong!*
_Suara bel berbunyi.._Izhar segera menuju ke pintu depan.. Eh lupa.. Rumahnya Izhar itu canggeh.. Izhar melihat HPnya yang terhubung langsung ke CCTV depan rumah...
_Et dah canggih darimananya Ekor sapi? Semua orkay juga bisa CCTV konek ke HP_
"Ahh.. Itu kan paket yang tadi gw pesen.. Yang pas pen ke minimarket kaga jadi." Izhar girang paketnya sudah sampai.
Izhar pun menuju ke pintu gerbangnya.. Yaa.. Karena dirumah ga ada pembantu atau asisten.. Dia tinggal sendiri..
"Makasih banyak ya pak.. Ini uang tips ama totalnya.." ucap Izhar sembari memberikan uang dan mengambil barangnya.
"Waduh pak saya ga ada kembaliannya... Itu kan totalnya 534k Pak.. Ini bapak bayarnya 1.250k." Ucap kebingungan abang abang paketnya.
Izhar dengan santuy nya menyeletuk, "Udah ambil aja.. Buat kamu.. Pake secukupnya ya.."
"Terimakasih banyak ya pak." Kata abang abang paket penuh haru..
"Iya Pak.. Saya masuk kedalem dulu ya, Pak." Pamit Izhar seraya mengambil handphone yang ada di kantongnya.
"Hubungin Ara ama Nata ah.Eh, mereka dah tidur blom ya? Tau dah besok aja.. Nih barang taro aja di mobil." Izhar membuka bagasi pintu mobilnya dan segera memasukan barang barang tadi. Kemudian ia masuk kerumahnya.. Yaa.. Ga lupa buat nutup pintu bagasi nya..
Waktu menunjukkan pukul 22.27.. Suasana Komplek rumah Izhar, Ara, Natania dan Alfadien terlihat sepi.. Yaa.. Beberapa kali ada security yang patroli..
Keesokan paginya.. Waktu menunjukkan pukul 03.56, Izhar terbangun dari tidurnya.. Setelah ia sholat malam dan sarapan.. Izhar menghubungi Ara...
"Assalamu'alaikum Ara.. Siap siap ya.. Kita mau jalan setengah lima nanti.. Bilangin Nata juga ya..." Ucap Izhar melalui sambungan telpon..
"Oke Siap Zar.. Tenang aja."
Lalu kemudian topik percakapan mereka pun beralih ngereview hal lainnya.
Pukul 04.10
"Hadeuh.. Mereka kemana sih ini?" Alfadien yang ternyata lagi diri di depan rumah Izhar sudah seperti anak ilang padahal udah gede, eh. Kek maling yang lagi memastikan keadaan.
"Hoi Adien, ngapain lu diri disitu kea Maling lagi kebingungan?" Panggil Izhar yang memperhatikan gerak gerik Alfadien dari pintu depan.
"Eh Jar.. Ini pada kemana? Katanya mau jalan pagi pagi sebelom subuh." Alfadien menyahuti sambil treak pastinya.
Izhar menghampiri Alfadien. "Siapa yang bilang sebelom subuh? Ngarang lu."
"Yee lu bilang... Gw pen manasin mobil lu.. Pak Narto gimana? Dah siap kan dia? Terus para pengawalan mana? Kok belom dateng?" Tanya Alfadien beruntut yang membuat Izhar kesal.
"Lu bisa diem ga? Berisik banget lu. Lu kalo nanya tuh kea kereta sekali jalan.. Nyerocos terus kaga berenti.. Syut diem." Izhar sambil memoncongkan pipi Si Alfadien.
"Pak Narto dah siap.. Mobil dua duanya eh tiga tiganya udah dipanasin.. Pengawal itu lagi pada di warkop, lu tinggal masuk terus udah bawa mobil." Lanjut Izhar.
Tiba-tiba dua bidadari pun datang, bedanya mereka bukan dari khayangan. Melainkan dari hatimu eak, ga deh.
"Hai Guys!!" Ara dan Natania kompak datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And My Best Friend's
FantasyCerita ini mengisahkan perjalanan Ku dan sahabat sahabat ku... Maaf klo ceritanya kurang jelas euy.. Namanya juga anak baru:v Special Thanks to My Team : 1. Fathan Fasy 2. Ara si Nila 3. Chacha Coklat 4. Natania 5. Hira And Thanks To all Readers...