Setelah sekian lama Jennie diam dengan sikap hanbin yang setiap hari semakin menjadi-jadi , akhirnya jennie memutuskan untuk menemui pemuda itu , walau awalnya dia ragu tapi demi keselamatan taehyung apapun akan dia lakukan , tunggu dulu. Apa? Untuk taehyung? Tidak-tidak Jennie melakukan itu karena sifat kemanusiaannya , dia tidak mau ada murid baik dirisak oleh hanbin.
Jennie berjalan dengan rasa takut dan canggung pasalnya dia akan pergi ke markas hanbin , tepatnya di gudang belakang sekolah disanalah Hanbin dan geng nya berkumpul.
~
"Hanbin!". Jennie memanggilnya agak keras karena tempat ini sangat ramai dipenuhi murid berandal yang sering melanggar aturan.
"Hai jen , ngapain kau kesini? Bukankah aku sudah melarangmu datang ketempat ini?".
"Aku ingin mengatakan sesuatu".
"Apa? Apa begitu penting sampai kau rela datang kesini , kau akan kena masalah kalau datang kesini jen!".
"Iya sangat penting".
"Katakan ada apa?".
"Berhenti merisak taehyung!".
"Memangnya kenapa? Kau tau kan aku merisak banyak murid lalu kenapa kau terlihat keberatan saat aku merisak anak cupu itu?".
"Dia anak baru , aku tak mau citra sekolah ayahku ini jelek karena ulahmu".
"Dasar!. Apa aku akan percaya begitu saja dengan kata-kata mu".
"Kenapa sulit sekali membuatmu mengerti, hanbin!".
"Mengerti apa? Mengerti karena kau mulai tertarik pada bocah cupu itu?".
Ucapan hanbin berhasil membuat jennie kehabisan kata-kata , ia juga tidak mengerti ada apa dengan dirinya padahal selama ini ia juga tidak pernah mempermasalahkan hanbin merisak siapapun.
"Kenapa kau diam jennie? Apa kata-kata ku benar. Kau mulai tertarik padanya?".
"T.. tidak , dia bukan tipeku".
"Sikapmu ini telah membuktikan segalanya , kalau kau benar menyukainya".
"Tidak , sudah kukatakan dia bukan tipeku".
"Kau baru mengenalnya beberapa bulan jennie , dan kau dengan semudah itu menaruh hatimu pada bocah cupu yang bodoh itu?".
"Terserah kau mau mengatakan apa , yang penting jangan pernah merisaknya lagi".
"Kalau aku tidak mau , kau akan melakukan apa?".
"Berhenti mempersulit hidupku hanbin , aku hanya menyuruhmu berbuat baik , apa yang salah?".
"Aku akan berhenti merisaknya , kalau kau juga berhenti meresponnya , kau tau kan aku tidak suka kau didekati pria manapun".
Jennie menghela nafasnya , dan menyetujui persyaratan yang diberikan oleh hanbin , tidak masalah jika ia harus menjauhi taehyung toh juga demi keselamatan dia sendiri.
~
Jennie merasa tidak semangat mengerjakan tugas hari ini , ntahlah dia merasa aneh jika tidak mengobrol dengan taehyung , bocah itu terus mengatakan banyak hal sejak tadi tapi jennie sama sekali tidak meresponnya , tentu saja jennie merasa bersalah karena telah mengacuhkan bocah baik sepertinya.
Kring...
"Jen , kita ke atap yuk!".
Jennie tidak mengatakan apapun malah sekarang ia menatap taehyung sinis. Gadis itu kemudian berlalu meninggalkan taehyung sendirian dikelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear "J"
Fanfiction"Akan kita mulai cerita cinta ini dengan cara yang sederhana , tidak perlu yang Wah yang penting nyaman , kita tidak perlu mengikuti gaya hidup orang lain untuk mendapatkan simpati dari seseorang". -Kim Taehyung. Taennie Fanfiction | Trailer tersed...