"selesai."
Regulus menutup buku itu,menyimpan nya di kursi samping nya,severus telah keluar dari hospital wings kemarin,meski tubuhnya masih lemah dia sudah cukup kuat untuk mengikuti pelajaran itulah hal yang dikatakan albus,meski lucius dengan keras memaki orang tua itu ketika dia pergi,menurutnya severus belum bisa mengikuti pelajaran meski dia akan dibantu oleh yang lainya apa lagi mengigat orang yang akan membantu severus adalah salah satu pelaku namun albus tidak mendengarkan nya sedangkan minerva tidak dapat melakukan apapun.
Severus yang ada di samping nya menganguk,mereka berada di danau di bawah pohon rindang dengan angin sejuk yang terus menerpa mereka,hanya dalam beberapa hari mereka mulai dekat,regulus akan menemaninya beberapa jam hanya untuk membackan nya sebuah buku,terkadang untuk lily juga karna remaja perempuan itu akan mengunjungi severus meski tidak sebanyak regulus.
"terima kasih"regulus melihat severus yang memeluk kedua kakinya,lalu menganguk.
Mereka hanya diam untuk beberapa menit menikmati bagaimana angin menerpa wajah mereka,bagaimana suasana terasa begitu tenang tidak seperti hogwards biasanya yang selalu memiliki masalah setiap harinya,suasana tenang ini sedikitnya membuat severus mengantuk dia mengigat lagi bagaimana dia bisa merasakan kantuk ah. . . benar tadi malam dia tidak tidur untuk mengerjakan tugas yang sempat tertunda karna dirinya yang 'istirahat'.
Severus merasakan beban yang di taruh di pundak nya,dia melamun hingga tidak menyadari regulus telah memberikan mantel nya pada,menutupi bahu nya yang kecil,meski telah di asuh oleh malfoy tubuhnya tidak dapat begitu saja menjadi lebih sehat dari sebelumnya.
Severus akan melepaskan mantel itu sebelum regulus mengangkat tangan nya sopan tanda menolak,untuk beberapa saat dia selalu memikirkan bagaimana kedua saudara black memiliki kepribadian yang begitu berbeda,regulus bahkan terlihat jauh lebih dewasa dari sirius dia tidak akan terkejut jika di pesta selanjutnya mungkin regulus akan diumumkan sebagai pewaris keluarga black.
Kembali kekeadaan saat ini selama severus kembali melamun tentang pikiran nya yang tertata rapih,dia menyadari bahwa bukan dia saja yang mengantuk karna regulus telah tertidur pulas si rerumputan tanpa satupun alas.
Muka regulus selalu datar ketika dia sadar dan ketika dia tidur mukanya terlihat lugu,regulus terlihat seperti anak seusianya kali ini.
Severus mengikuti regulus yang berbaring di rumput dan memjamkan matanya tidak berharap mimpi akan datang kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
severus snape?
Romancebagaimana jika lily menerima ajakan kencan james dengan syarat dia dan teman teman nya tidak mengangu severus lagi dan bagaimana jika severus bahkan tidak ditempatkan di slytherin dan pangeran kegelapan tidak pernah ada. bagaimana jika remus secara...