Hai kenalin gue Prasa Larasati dan lo bisa panggil gw "ASA".
Usia gue saat ini 26th belum menikah dan baru saja merasa patah hati untuk yang kesekian kalinya dan gue bakal ceritain ini kekalian.Waktu itu gue masih partime dan gue ketemu cowok lewat apk. Gue sama dia sering banget chatting sampe akhirnya kita janjian ketemu di warung junkfood hari rabu jam 4 sore...
Sebelum berengkat gue chat dia dulu buat bilang otw dan gue pake baju apa hari ini..
Oia panggil aja namanya ElloAsa : Llo, gue udah jalan ya dari tempat kerja
Llo : oke.. gue juga otw ya
Asa : llo, gue pake kaos biru sama celana jeans ya
Llo : oke Sa, gw pake jaket item ya10 menit kemudian gue sampe lebih dulu kemudian Ello juga sampe dan kita langsung otw pesen makanan masing-masing dan lanjut cari tempat duduk.
Setelah dapet tempat duduk kita ngobrol ngalor ngidul ceritain diri masing-masing, gak kerasa udah jam 8 dan gue harus balik sekalian jemput nyokap balik kerja. Akhirnya gue sama dia berpisah dan pulang kerumah masing-masing....
Sampe rumah gue langsung chat dia bilang makasih buat waktunya dan dia juga sama dah gitu perhatian banget woylah..
Tiap hari kita chat apapun kita bahas, sampe seminggu kemudian dia ngajakin gue pacaran dong dan gue iyain (padahal gue belum kenal bgt sama dia)
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Diriku
RandomCerita tentang seorang wanita bernama Asa yg mudah jatuh cinta dan melukai perasaanya sendiri