Ello 2

0 0 0
                                    

Akhirnya kemarin tanggal 15 Januri gue resmi jadian sama Ello...

Sumpah Llo tuh baik banget suka nyanyiin gue tiap malem, selalu perhatiin gue. Like a princesses.
Bulan pertama kita foto box, makan, nonton seru banget. Tiap malem always vidcall gak pernah lupa..

Masuk bulan kedua, gue ngerasa ada yg aneh ko kalo gue minta kesini-kesitu dia selalu nolak dengan alesan gak ada duit, ya gue tau si dia emang lagi gak ada kerjaan pas banget sama gue dan gue gak nuntut itu kadang juga gue yg bayar full tiap kita pergi. Tapi ko makin kesini dia sering marah2 kalo gue gak kasih apapun yg dia mau sampe akhirnya gue bela2in gak ada duit tetep ngasih dia dong..

Masuk bulan ketiga makin gak wajar nih orang, gue nengok dikit dikita meratiin cowok lain lah gue punya mata, gue di marahi gue di bentak dikira gak mikirin perasaanya dan gie masih diem aja, sampe ketika gue beliin mainan buat ponakan gue pas ada dia, dia bilang ponakan aku juga suka loh tapi aku lagi gak ada duit. Akhirnya gue relain mainan ponakan gue buat ponakan dia. Gue kita dia bakalan berubah tapi nyatanya sama aja malah makin jadi sampe akhirnya gue minta putus dan dia maki-maki gie dengan kata2 yg gak enak di denger, sumpah sakit hati banget gue dengernya...

Setelah putus sama ello gue hapus semua kontaknya dan kenangan sama dia sumpah gue benci pengen nangis kalo inget gimana dia ngehina gue yg awal ya dia sayang sama gue...

Makasih buat Llonyg jatohin mental gue segampang itu ...

Bersambung....

Diriku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang