Lisa POV
Hari ini gue kesel banget sama cowo gue, gimana ga kesel coba kita udah janjian ketemu 2 hari yang lalu jam 10.00 di cafe dream, tapi sampai sekarang dia belum dateng juga.
Sekarang udh jam 11.30 gue dengan sabar tetep nunggu dia, ya mungkin ada urusan mendadak aja kali yaa, gue masih positive thinking. Tapi kok lama banget dan akhirnya gue chat dia lagi. Lagi? Udah dari tadi kali gue nanyain dia, gue telpon ga di angkat gue chat juga ga di bales. Tapi emang akhir akhir ini dia jadi agak jauh dari gue.
Yongie🖤
You
Yong? dimana aku udah sampe di|
cafe dream
[10.02]
Ninuninuninu|
[10.07]
Babe!|
Taeyong?|
[10.26]/panggilan sedang di alihkan
[10.27]
/panggilan sedang di alihkan
[10.35]
/panggilan sedang di alihkan
[10.38]Astaga, kamu kemana sih!?|
[10.59]
Yong!?|
Aku tunggu setengah jam lg, sampe|
ga dateng aku pulang!
[11.03]
Lee Taeyong pacar mu masih ada lohh|nunggu dari jam 10:)
[11.09]/nomor yang anda tuju sedang sibuk, harap coba beberapa saat lagi
[11.10]
/nomor yang anda tuju sedang tidak dapat menerima panggilan, harap coba beberapa saat lagi tut tut tut
[11.12]Kamu kmn sih!? Aku udh nunggu|
1 setengah jam tau ga!
[11.15]P|
P|
P|
Taeyong ishh kmn sih lama bgt|
[11.17]
Aku pergi nihh!!|
[11.18]
Astaga yong kamu kemana sihh!??|
[11.20]
Ga bertanggung jawab!|
kamu yg janji ktmu jam 10 skrng| setengah 12 blm dateng
[11.23]/panggilan yang anda tuju sedang sibuk, cobalah beberapa saat lagi
[11.24]
/panggilan yang anda tuju sedang sibuk cobalah beberapa saat lagi
[11.26]
/panggilan dialihkan
[11.28]Udh ya, aku mau pulang|
gausah nyamperin ke rumah.
[11.30]
Beneran gak dateng ya kamu|
[11.33]Kan? Apa gue bilang ga di bales dan ga di angkat kan telponnya, hell nih cowo kemana coba, gue sih bukan tipe cewe yang posesif mampus ke pacar tapi ini udh 1 setengah jam gue nunggu dia ga dateng dateng.
Gue putusin buat ketemu JenJis soalnya si Rosé lagi ngedate sama bang chanyeol. Gila aja masa gue mesti nunggu dia sejam lagi!?.
Tapii guys tapi pas gue udah jalan keluar cafe dan udah di jalan gede gitu gue liat cowo gue lagi sama cewe yang masih muda sambil pegangan tangan, mana si cewe nempel banget sama cowo gue. Dan anehnya cowo gue ga mempermasalahkan itu sama sekali!?.
Niat gue mau nyamperin tapi udah keburu nethink gue yaudah tapi tetep gue ikutin:')
Gue ngikutin mereka sampe di depan rumah gede, kayanya rumah tu cewe soalnya bukan rumahnya taeyong. Gue liat dia jalan masuk ke rumah itu bareng taeyong, dan cowo gue ikut tanpa penolakan. GIMANA GAK KESEL COBA!?
Yaudah gue yang udah badmood gue pergi dari situ dan langsung ke rumah Jennie yang mana ada Jisoo juga di sana, gue mau cerita sama mereka. Dan itu harus.
Dengan segala pikiran negative gue, gue sampe di rumah Jennie dan cerita semuanya ke Jisoo and Jennie.
Lisa POV end
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER than SOLO {REVISI}
Fiksi Remaja"Gue kira SOLO itu BETTER, gue berusaha buat ngehindarin dia, tapi atmosfernya terasa ga nyaman bgt, gue sadar gak semua yang gue pikirin itu bener. Ternyata kisah gue lebih hidup kalo ada dia, he's my HOME. Dan gue percaya sekarang kalau LOVE itu u...