jgn lupa voment ya met, happy reading!
———$$———
"LISA BANGUN!" Lalisa Pradipta, cewek cantik bersifat bar-bar itu membuka matanya dengan kesal.
Ini tuh hari Minggu! Plis deh! Dia mau tidur sepuas-puasnya! Kenapa bunda-nya ga ngertiin banget sih?
"LISA! KAMU ITU ANAK GADIS YA, GABOLEH ANAK GADIS KAYAK GITU, AYO CEPET BANGUN! ABIS ITU KE BAWAH, BANTUIN BUNDA MASAKKKK!!!" Ujar Yoona, bunda-nya Lisa.
Lisa bangun dari kasurnya lalu duduk dipinggiran kasurnya, "iya bun iya."
"Yaudah bagus, bunda kebawah dulu, nanti kamu bantuin bunda ya."
"Iya bundaaaaaaa."
Setelah tidak mendengar lagi ocehan sang bunda, Lisa bergegas tidur kembali.
Namun teriakan sang bunda kembali membuatnya mengurungkan niatnya untuk tidur kembali.
"LISA JANGAN TIDUR LAGI ATAU BUNDA SERET KAMU KESINI?!"
Lisa menghela napasnya panjang, udahlah, daripada nanti dia dimarahin lagi, mending dia buru-buru kebawah bantuin bunda-nya.
———$$———
"Kenapa si bun? Kan ini hari Minggu, aku mau puas-puasin tidur." Lisa berjalan menuruni tangga dan mendekati bundanya yang sedang berkutat didapur.
"Kamu anak gadis Lis, gaboleh gitu, gabaik, rejekinya dipatok ayam nanti loh."
Lisa mendelik. "ih apaansi bun, jangan nakut-nakutin ih!"
Bunda yang sedang mengoleskan loyangan dengan mentega menatap Lisa heran, "loh? Kenapa? 'Kan bunda bener."
"Ih tapi ga gitu jugaaaaa."
"Iya-iya, terserah kamu."
"Eh iya Lis, nanti tolong anterin bolu ini ke rumah tante Tiffany ya?" Bunda menatap Lisa yang tengah termangu di meja bar.
Lisa berdecak malas, "gamau ah bun, ketemu si tiang lagi nanti."
"Yaiyalah nanti kamu bakal ketemu Junkyu, orang Junkyu anak tante Tiffany, gimana sih kamu Lis."
Lisa menatap bunda nya itu kesal. Bunda tuh tau kalo Junkyu tuh demen banget godain Lisa. Apalagi kalo urusan tinggi badan, Junkyu tiap hari bandingin tinggi badannya sama dia. Padahal 'kan tinggi badan Lisa itu termasuk tinggi untuk ukuran perempuan.
"Ih bunda! Nanti aku diledek mulu ish, gara-gara tinggi badan doang padahal. Kesel 'kan aku jadinya.."
Bunda tertawa kecil, ia sangat hafal kalau Junkyu sedari kecil memang suka sekali menjahili anak gadisnya itu. Kadang juga Junkyu menjahilinya bersama anak-anaknya yang lain, Chanyeol, Lucas, dan Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggi ; KJY × LM
RandomKetemu Junkyu tiap hari tuh bawaannya mau marah aja, karena pasti yang di omongin tinggi badan mulu, untung Lisa sabar. 1 august, 2021. ©prettyjeron