02. Nebeng berakhir bolos

483 106 3
                                    

don't forget to vote n comment!!! happy reading~

don't forget to vote n comment!!! happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

———$$———

Kring!!!!

Lalisa membuka matanya perlahan. Melirik sekilas kearah jam weaker miliknya. Bola matanya membulat ketika melihat jam yang terpampang.

"HA???? JAM 7?!?!!?!?! GUE TERLAMBAT ANJIRRR!!!!"

Lisa segera bangun dari tidurnya dan berlari ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Skip breakfast

Saat sampai di dapur, Lisa langsung mengambil sepotong roti berisi daging dan meminum susunya hingga habis.

Yoona yang melihat itu terheran, sudah jalan terburu-buru, makan juga Lisa terburu-buru.

"Ada apasih? Kok kayak dikejar reintenir?" Tanya Yoona.

Lisa mengambil tangan Yoona dan mensalaminya. "Aku kesiangan bun, berangkat dulu ya bun, Assalamualaikum!"

"Waalaikumsalam! Hati-hati Lis!" Ingat Yoona.

Saat melihat si anak gadisnya itu sudah menghilang di balik pintu, Yoona langsung melanjutkan acara memasaknya sembari menggelengkan kepalanya mengingat Lisa sedari kecil sangat ceroboh.

"Ada-ada aja, sikapnya gak berubah-berubah."



———$$———



Lisa mengedarkan pandangannya. Sedari tadi tidak ada abang-abang ojek yang melintas. Ia mengalihkan pandangannya ke arah lengannya yang berhias jam tangan ber-merk bvlgari itu.

Mata Lisa membola seketika, ya Allah sudah pukul 6 lewat 15, ia terlambat 5 menit, bagaimana ini...

Tintin!

Lisa menoleh kebelakang dan menemui sesosok pria yang menjadi musuh bebuyutannya itu.

Junkyu Padika.

"Sendirian aja neng, terlambat ya?" Goda Junkyu.

Lisa menatap Junkyu dari atas sampai bawah.

Junkyu yang ditatap seperti itu segera menutup badannya menggunakan kedua tangannya. "Mau apa lo? Ngapain natep gue gitu? Naksir lo sama badan gue?"

Lisa mendelik tak suka kearah Junkyu. Ia menempeleng kepala Junkyu dengan keras sampai membuat Junkyu meringis kesakitan.

"Bacot amat lo, ngaca dulu deh sana kalo mau julidin orang, lo sendiri aja telat, ngapain coba pake nyindir-nyindir orang lain? Sawan lo?"

Tinggi ; KJY × LMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang