prolog

54 6 6
                                    

Life a choice. We have to keep on living even thought it is very painful. But if you can hope more hopefully there will be a happy day even though it is a very slim hope. But there's nothing wrong with hoping right?

Readers ini adalah cerita baruku yang dibuat untuk challenge bersama dik DwiRindaFajarWati01

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Readers ini adalah cerita baruku yang dibuat untuk challenge bersama dik DwiRindaFajarWati01. Sebenarnya cerita ini sudah lama, tapi karena gak ada kesempatan baru bisa kutulis sekarang ini. Ku akui gak bisa lepas dari Fanfiction karena emang gak bisa nulis yang lain. Mungkin dik Rinda nanti ceritanya fiksi remaja. Jadi saat kalian mengunjungi cerita ku ini jangan lupa kunjungi juga cerita diakun dek Rinda ya?  Dan juga Terima kasih untuk sahabatku DPrakasanti dengan desain covernya. Jangan kapok dengan sahabatmu ini ya?
Seperti biasa aq mengambil HSJ sebagai visual dan Ino Kei serta Yamada Ryosuke ku jadiin female disini. Jadi yang gak suka Female harap menjauh ya? Dan lagi ini hanya cerita rekaan penulis saja. Nah DLDR bagi yang gak suka. Anda sopan kamipun segan.

........................................................................

Spoiler

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Spoiler

" Tidak adakah sedikit saja kasih dan sayang yang kau perlihatkan padaku Ni-chan? "  setidaknya itulah yang selalu dipikirkan oleh Nakajima Yuri, remaja polos yang berusia 13 tahun itu, karena selalu saja menjadi amukan dan caci maki kakaknya Nakajima Yuto seorang pemuda berusia 20 tahun. Sejak kedua orangtua mereka meninggal karena kecelakaan, Yuri tidak pernah lagi merasakan kesenangan dan mungkin saja dia lupa bagaimana arti bahagia itu karena selalu saja menjadi korban hinaan, caci maki bahkan pukulan yang kerap kali dia Terima dari Yuto yang tidak pernah bisa menerimanya sebagai adik karena dia adalah anak haram ayahnya. Tapi Yuri berusaha tabah dan tidak pernah mengeluh, malahan selalu mendoakan yang terbaik untuk sang kakak. Serta berharap bahwa sang kakak akan berubah suatu hari nanti dan mau menerimanya sebagai adiknya.

Yuri bahkan juga selalu jadi korban bully dari kedua teman kakaknya Arioka Daiki dan Takaki Yuya. Tidak disukai dan dibenci oleh tetangganya Nyonya Yamada Ino hanya karena suaminya Yamada  Kota dan putrinya Yamada Ryoko sangat baik dan mengasihi Yuri.

Sampai suatu ketika Yuri dituduh mencuri di toko milik Yaotome Hikaru tempatnya bekerja paruh waktu selama ini, hingga dia dipukuli okeh warga kompleksnya hingga babak belur. Bahkan Arioka dan Takaki sahabat kakaknya juga terlibat dalam pemukulan itu dan malah menyarankan untuk menyerahkan Yuri kepolisi.
Bagaimanakah nasib Yuri selanjutnya?
Akankah hati Yuto terketuk melihat penderitaan adiknya itu akhirnya?

Ikuti ceritanya di chapter berikut ya? Jangan lupa jejak juga jika mampir (vote&coment)
Happy Reading!!

Ikuti ceritanya di chapter berikut ya? Jangan lupa jejak juga jika mampir (vote&coment) Happy Reading!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cover 2 nih.

Yuri ( End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang