- Happy Reading -
Hai SiVers🌌 ...
Gimana? Masih semangat buat belajar jadi Author? Harus dong yah! Masa sebentar aja udah nyerah, jangan sampe terlintas tuh dipikiran.Ayo! sebelum baca materi. Coba otak nya di isi dengan hal positif dulu. Mulai dari tarik nafas, hembuskan lalu tersenyum and say everything gone be okey. Oke, SiVers lakuin sampe 10x🍒.
And next kalau materi kemarin kita udah bahas tentang "Tema dan Judul Cerita." Kali ini kita bakalan bahas tentang "GENRE CERITA".
Hayo, disini siapa yang belum tau tentang Genre? Baiklah, kita bakalan bahas macam-macam genre cerita disini, biar kalian tau cerita kalian genre nya apa dan kalian tertarik mau nulis genre cerita apa?.
'Stop insecure dan bilang nggak bisa! Ini saatnya kita belajar dan coba kepoin hal yang ingin kita tau!.'
⛲⛲⛲
⛲⛲⛲
Gimana buat materi hari ini? Kalian kasih nilai berapa nih?😁 Semoga materi kali ini bisa bantuin kalian dalam memahami genre cerita dan bisa bantu kalian nentuin genre apa yang bakalan kalian tulis🍒.
Kalau ada yang ingin ditanya kan langsung ketik di komen aja. InsyaAllah Sirius bakal jawab pertanyaan dari SiVers semua. Dan seandainya kalian ada request an materi buat di bawain Sirius kalian boleh ketik di kolom komentar juga.
Ah iya, jangan lupa buat Vote, komen dan kalau kalian ngerasa materi ini ngebantu, kalian boleh bangat share dengan tag akun Sosmed Sirius Wattpad Community. Sekalian di kepoin🤭.
🍒IG : Sirius_WpCommunity
🍒Wp :Sirius_WpCommunity
🍒Fb : Sirius Wattpad
🍒Grup Fb : Sirius Wattpad Community
Bye bye sampai jumpa di next materi 🙃🍒.Senin, 26 April 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Materi Kepenulisan
De TodoBerisi materi-materi kepenulisan dari pemateri Grup Sirius Wattpad Community. 'Stop insecure dan bilang gak bisa! ini saat nya kita belajar dan coba kepoin hal yang ingin kita tahu!'