3. Jiwanya

158 30 4
                                    

Selamat menjalankan ibadah puasa semuanyaaaaaa yeay semangat selalu
Btw aku next tapi tolong ya tinggalin vote + komentar nya kita saling belajar menghargai karya orang lain mikir bikin cerita itu susah lo🥺 vote dan komentar sangat berharga untuk kami para Author kaya vitamin penyemangat lohh (curhat ea)

                             ********

                             ********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aqeela POV.

Hari ini gue ketemu sama satu bocah laki- laki, ehh kok bocah? Haha kira kira seumuran kok sama gue bukan bocah ingusan dia remaja laki-laki dan anehnya dia ngaku dia lagi sekarat di rumah sakit.

Dan berdasarkan yang dia ceritakan ke gue sih dia di keroyok sama saudara tirinya. Ihh ngeriii!! ngeri gue sekarang manusia gak pandang bulu ya kalo mau bunuh keluarga sendiri aja mau di bunuh bayangin kalo kalian di posisi Rassya? Kalo gue gak akan kuat mungkin.

Btw gue sekarang lagi on the way rumah Saski buat kerja kelompok, jalan kaki everyday maklumlah gue kecil dan besar di panti jadi hidup sederhana udah biasa buat gue.

Buat kalian yang masih serba berkecukupan jangan lupa bersyukur dan jangan membandingkan diri kalian dengan orang lain ya karena kita mempunyai cara sukses yang berbeda-beda! Anjir pantes nih Aqeela  Aza Calista Teguh;v.

Dan sekarang gue udah sampai di rumah Saski.

Tokk....tokkkk....

"Assalamualaikum Saskii"

"Aqeela in your area"

"Saskia gotix, Saskia Chandwick , Saski sekseh Aqeela in here" teriak Aqeela dengan nada yel yel konyol buatannya.

Clekkk... Pintu terbuka.

Keluar seorang gadis cantik dengan muka datar karena keanehan sahabat di depannya ini, seenaknya saja mengganti nama orang.

"Sabar" ujar Saskia dengan penuh penekanan.

Aqeela yang melihat mood Saski berubah akibat ulahnya nyengir dengan wajah tanpa dosa dan tangannya membentuk ✌️ "Maafin gue hehe" ujarnya dengan cengiran polos.

"Gue makan tau rasa lo" desis Saskia.

"Jangan gitu dong Saski" ujar Aqeela dengan nada pura pura sedih drama queen bukan ? Yasudah skip.

"Masuk cepet"

Aqeela mengangguk dan segera mengikuti Saskia untuk menuju kamar Saskia.

"On time susah emang?" sindir Ratu.

Aqeela yg merasa tersindir "Maaf tu kan gue jalan kaki gak naek helikopter"

"Geus atuh kalah ribut buru kerja kelompok urang dek balik yeuh" cerocos gadis cantik yang bernama Liyan.

"Heeh geus buru urang juga mau pergi ke rumah kabogoh urang" lerai Saskia.

Mereka pun melakukan tugas mereka mengerjakan tugas walau tidak serius malah banyak gosip dan issue hot yang mereka bahas.

SECRET MISSION ( SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang