Di episode sebelumnya :
" Anjir ini aku bisa Menang gak ya padahal aku bisa melihat aura rimuru yg dasyat nya bukan main, tu anak apa beneran slime ya, pas di animenya perasaan gak kayak gini deh "
Ujar ku dalam hati dengan penuh keringat di dinginEh eh kok kepala ku pusing sih aduh penglihatan ku ada apa ini ah.....
" Winggsssssss, debussssss "
Di episode kali ini :
Lagi lagi ketika aku tak sadarkan diri aku melihat sosok anak kecil itu lagi,
Walau sudah ku usahakan untuk menggapai nya tetapi tetap saja tak sampai, walau jarak antara ku dan dia sangat dekat, dia selalu menjauh ketika aku berusaha menggapainya. Dan lagi lagi anak itu pun menghilang ketika kesadaran ku mulai kembali, aku ini memang sampah bahkan untuk menggapai anak kecil saja aku tak sanggup." Y benar kau adalah sampah "
" Siapa itu !!!!! " Kata ku sambil terkejut
( Ini ceritanya dia di alam bawah sadar nya ya )
" Kau adalah sampah paling tak berharga bahkan bangkai seekor lalat lebih berharga dari mu "
" Apa....., Bahkan bangkai seekor lalat lebih berharga dari ku " jawab ku dengan syok
" Hahaha.... Benar kau adalah sampah, tak ada yg menginginkan mu, kau hanyalah beban dunia, lebih baik kau mati saja, ada banyak orang yg senang akan kematian mu " kata suara misterius itu dengan nada merendahkan ku
" Lihat lah ini " kata suara mesterius itu sambil memperlihatkan keadaan saat aku mati .
" Heh.... " Kata ku terkejut
( Kalau bingun heh nya gimana nada nya kamu banyangin aja kayak karakter anime yg syok dan kaget melihat Heroine nya mati nanti pasti tau nada nya kayak gimana ) :v :v :v
" Itu kan aku " kata ku sambil melihat mayat ku tergapar di bawah puing puing bangunan.
" Tunggu dulu aku ada di bumi ? " Kata ku lagi sambil terkejut
" Bukankah aku sudah masuk isekai ya ? "
" Ya ini adalah rekaman kejadian sesaat setelah kau di bawa ke isekai "
Jawab suara misterius itu lagi" Rekaman sesaat ? " Jawab ku dengan nada bingung dan tak percaya
" Iya " kata suara itu lagi
" Yah... untuk sekarang lihatlah rekaman ini dan perhatikan apa yg terjadi dengan keluarga mu "
" Aku pun menonton rekaman itu dengan hati yg sangat sangat hancur "
Bagaimana tidak aku melihat keluarga ku yg hancur dan kacau balau karena kematian ku,ya bukan karena mereka sedih akibat kematian ku tetapi mereka tidak peduli dengan kematian ku dan malah memperebutkan harta warisan, karena aku tak punya ayah jadi ketika aku mati maka harta waris akan jatuh ke tangan kedua adik ku, ini sebenarnya tak berlaku kalau ibuku tidak bunuh diri akibat kematian ku, karena ibuku mati akibat depresi lalu aku pun sudah tiada akhirnya semua harta waris jatuh ke tangan ke dua adik ku, mereka berdua berkelahi terus menerus setiap hari karena berdebat dengan harta waris seolah olah harta itu lebih penting dari pada nyawa kakak nya sendiri, dan akhir nya adik kedua ku alias anak paling kecil membunuh kakak nya yaitu adik pertama ku, tetapi polisi tak bisa memenjarakan adik ku karena kasus ini di beri alasan bahwa tetangga ku lah yg membunuh adik pertama ku, dengan bukti bukti palsu itu akhirnya tetangga ku yg tak bersalah malah di berihukuman eksekusi mati.
Ya akibat kematian ku semua keluarga ku Bahakan tetangga ikut menderita
" Apa sekarang kau sudah paham "
KAMU SEDANG MEMBACA
I got reincarnation in Tensura
HumorNama ku Nishimura, aku adalah seorang wibu yg bau bawang suatu saat aku membuka Instagram ku dan melihat anime yg bernama Tensei shitara slime datta Ken / tensura, dan aku langsung ingin memasuki isekai. •~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~••~•~•~• Oh y...