Di episode sebelumnya :
" Ah..... Apa yg telah terjadi ? Kenapa aku tak dapat melihat apapun " (MC)
" Apa yg kau lakukan gobta "
" Oh benimaru-sama lihat aku menemukan sesuatu yg sangat bagus "
" Tampak nya ada yg sedang berbicara " kata ku dalam hati
" Hah ini !!! Kita harus bawa dia ke rimuru - sama, ayo bawa dia gobta "
" Baik... Benimaru-sama "
" Hah benimaru gobta kayak nya aku pernah dengar nama itu tapi di mana ya " kata ku lagi di dalam hati
Dan episode kali ini :
Aku tak dapat melihat apapun, didalam penglihatan ku yg gelap ini aku melihat sosok anak kecil yg memandangi ku, aku berusaha untuk menggapai anak itu namun tak bisa aku gapai
" Ah... Kok rasa nya aku seperti di ikat ya " kata ku dalam hati
" HM... HM... HM..., Lohm Kom akum apamnini ahm... Sepaskamm akummmm.... " "Kenapa ini kok aku ngak bisa ngomong dengan benar ya " ( dalam hati )
" Kau sudah bangun y wahai penyusup, aku tanya pada mu apa yg kau lakukan di perbatasan "
" Ah aku pernah mendengar suara ini tapi di mana ya kok bisa aku melupakan nya, yg lebih penting lagi kenapa aku ngak bisa melihat sepertinya aku sudah membuka mata ku. " ( Dalam hati )
" Woy manusia sialan jawab pertanyaan ku, apa yg kau lakukan di perbatasan "
" Iya aku jelas jelas pernah mendengar suara ini tapi di mana ya, kok bisa bisanya aku melupakan nya " ( dalam hati )
" Woy kesoyarou ninggen, kau berani mengacuhkan ku ya, tampak nya aku tak perlu mengintrogasi mu, ah... Aku punya ide mungkin kalau ku bunuh saja kau dan ku katakan pada sahabatku kalau aku tak sengaja membunuhmu mungkin dia akan memaafkan ku , hahahaha ..... Aku memang pintar "
" Hah sahabat ? apa yg dia maksud aku tak mengerti , dan ikatan ini sangat ketat susah sekali untuk bernapas ah... Ah... Ah... Tampak nya aku akan kehabisan nafas " ( dalam hati )
" Woy apa yg kau lakukan "
" Ahah... Ahah... Ahah... Tampak nya aku akan benar benar mati " kata ku sambil terhengah engah ( dalam hati )
" Ah sahabatku aku baru saja akan membunuh manusia sialan ini "
" Woy baka, kan sudah ku bilang jangan bunuh dia "
" Hehh.... Kenapa padahal manusia ini berani mengacuhkan ku "
" Walau kau kesal dengan nya jangan sampai kau bunuh dia "
" Ah kenapa ini kenapa dari tadi aku mendengar suara rimuru tempest " ( dalam hati)
" Hah... hah... hah... aku tak peduli lagi, sekarang yg aku harus pikirkan adalah bagaimana cara lepas dari sini " ( dalam hati )
Setelah aku berpikir demikian tiba tiba suara wanita yg aku jumpai saat aku di kafe tadi terdengar lagi oleh Ku tetapi suara nya lebih seperti anak kecil
" Apa anda ingin menggunakan unik skill ( api yg membara ) "
" Hah skill unik bukan nya itu punya nya rimuru ya "
( pokok nya sebelum ada adegan mata nya di buka ngomong nya dalam hati terus ya cape soal nya nulis " dalam hati - dalam hati " kaya orang gabut aja ) :b :b :b
" Iya benar, unik skill adalah salah satu dari kehebatan alami milik tuan rimuru "
" Lah kalau gitu aku ada di......."
KAMU SEDANG MEMBACA
I got reincarnation in Tensura
HumorNama ku Nishimura, aku adalah seorang wibu yg bau bawang suatu saat aku membuka Instagram ku dan melihat anime yg bernama Tensei shitara slime datta Ken / tensura, dan aku langsung ingin memasuki isekai. •~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~••~•~•~• Oh y...