Bab 1 [Tidak Seperti Setan]

37 1 0
                                    

Kelas kosong sepulang sekolah adalah tempat kosong yang memikat.

Ini sangat umum untuk hal-hal seperti "Aku mencintaimu …. Ciumlah aku," semacam pengakuan, atau seperti mencuri pakaian olahraga cewek. Tapi sekali lagi, ini semua hanya imajinasiku.

Namun, sekarang di depan mataku ada seorang gadis dengan pakaian aneh.

Semuanya hitam, membuatnya tampak seperti penjahat atau semacamnya, tetapi dengan paparan tinggi; perut yang terbuka tampak sangat lembut, dan jubah hitam menutupinya karena alasan yang tidak diketahui.

Dia sepertinya seumuran denganku, itu membuatku berpikir bahwa dia adalah salah satu murid sekolah ini. Tapi mengapa dia mengenakan pakaian seperti ini, bukan seragam sekolah?

Selain itu, bukan hanya pakaiannya yang aneh.

"… Err … Haruskah aku memperkenalkan diri?"

Dia kemudian mulai melihat selembar catatan, dan mulai menggumamkan hal-hal yang tidak jelas, menambah keanehan pakaiannya.

"… Uh … biarkan aku merobek-robekmu … ah … tidak … salah …"

Hai hei! Bukankah dia hanya mengatakan sesuatu yang sangat menakutkan? Ini sangat mencurigakan!

Tidak, mungkin aku mengintip seorang gadis di dalam kelas bahkan lebih mencurigakan.

Tapi tunggu sebentar … Ini dibenarkan!

Mari kita melihat ke belakang sebentar. Setelah sekolah selesai, ketika sudah hampir malam, aku bergegas kembali ke ruang kelas.

Itu semua karena saya tidak sengaja meninggalkan H-game saya di ruang kelas.

Bagaimana saya bisa melupakan karya besar koleksi H-games saya, “Flanders Childhood. “

Tapi sekali lagi, membawa game-H ke sekolah adalah masalah tersendiri.

Bagaimanapun, aku berlari kembali ke ruang kelas dengan panik dan tiba di depannya.

Setelah menenangkan napasku yang kasar, aku menemukan sesuatu.

Aku bisa mendengar suara seorang gadis di suatu tempat di dekatnya, mungkin dari ruang kelas sebelah.

Sepertinya dia sedang berbicara dengan siapa pun kecuali dirinya sendiri, melakukan monolog.

Mungkin dia menggunakan sudut meja untuk melakukan hal-hal menarik.

Sangat berharap bahwa ini akan membuka adegan H-Game, saya ingin menyelinap mengintip.

… .Tidak, memikirkannya dengan cermat, tidak ada pembenaran di dalamnya!

Sayangnya, harapan saya hancur.

Itu hanya seorang gadis dengan pakaian aneh yang membisikkan sesuatu yang aneh, dan aku terdiam.

Untuk mengatakannya dengan jelas, mengenakan pakaian semacam ini sangat menarik.

Tapi saya pikir ada sesuatu yang lebih menarik daripada pakaiannya.

Maou-ppoi noTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang