Bab 3 - Sepertinya dunia salah!

9 1 0
                                    

Itu setelah sekolah.

Tepat ketika saya keluar dari ruang kelas, ingin segera pulang untuk menikmati celana dalam yang terbuka (versi celana dalam bergaris) {Oh yeah … itulah yang saya suka>>.>} Acara di H-game saya,

"Hei, Morii!"

Teman saya, Shimizu, menghentikan saya di lorong.

Jadi saya berbalik sekaligus.

Rasanya seperti ada yang aneh, seakan ada sesuatu yang tidak pada tempatnya dalam pandangan saya.

Teman sekelasku, Shimizu, jelas bukan hal yang aneh.

Jadi apa itu?

"Kamu tahu, Morii, kamu terutama memilih yang dengan mengintip adik perempuan di acara mandi itu brilian." {OMG !!! Adakah lolicon di sini?}

"Oh? Ah, ya …. "

Saya tidak peduli dengan Shimizu lagi saat ini.

Saya lebih sibuk dengan perasaan aneh yang saya dapatkan sebelumnya.

Hmm …. Saya agak merasa khawatir dengan kelas sebelah. Meskipun tidak ada yang berubah, sesuatu terasa tidak wajar.

"Itu bukan hanya ero sederhana, di dalam adalah dunia yang penuh dengan cinta dan kasih sayang antara kakak dan adik perempuan … hey, ada apa?"

"…..ah!"

Aku tahu! Saya akhirnya menemukan alasan untuk perasaan terganggu saya.

"Lihat itu?"

Aku menunjuk tanda yang digantung di ruang kelas yang berdekatan.

"Bahwa! Lihat itu!"

Aku menunjuk ke tanda yang seharusnya ditulis dengan 'Kelas 1 Kelas 7', meskipun tidak ada yang tahu kapan itu berubah menjadi 'Kamar Raja Iblis'.

"Hah? Dimana?"

"Bahwa! Yang itu di sana, 'Kamar Raja Iblis'! ”

Lelucon siapa itu, mengubah benda itu di sana? Mengapa siswa di kelas itu tidak memperhatikan sama sekali? Kemudian lagi, apa Ruang Raja Iblis ini, tidak masuk akal sama sekali.

Saya pikir Shimizu seharusnya menyadari situasi aneh sekarang. Tapi…

“Kamar Raja Iblis? Apa itu?"

"Itulah yang aku katakan padamu, piring di ruang kelas berikutnya diubah menjadi 'Kamar Raja Iblis', mengerti?"

“Hei Morii, tidak ada ruang kelas di sebelah. Apa yang kamu bicarakan?"

"…….Hah?"

Mendengar jawaban tak terduga seperti itu, aku benar-benar terperangah.

Kelas sebelah tidak ada? Apa yang dia bicarakan tadi?

Meskipun ada kemungkinan Shimizu mengerjai saya, kali ini tidak terlihat seperti itu.

“Oke, aku akan kembali dulu, lain kali jangan lupa pinjami aku 'Little Sister Naked Apron Events Episode 3' 'Kay. Selamat tinggal sekarang."

Maou-ppoi noTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang