Peran Penting Doyoung

490 123 8
                                    


Neo Crocodile Techno 🐊

Jhonny oppa
Soo, tadi beneran jalan sama sehun sunbaenim?

Kenapa emang nya oppa?

Jhonny oppa
Ohh, tadi liat

Kok ngga manggil?

Jhonny oppa
Ngga enak, lagi seru aja kalian takut ganggu

Jhonny oppa
deket lagi soo??

Hehehe iya

Berapa banyak hati yang patah dalam satu ketikan itu.

Yuta oppa
Masih jaman soo deket sama mantan?

Ini kenapa malah bapak Yuta yang sewot

Jungwoo
Ah, Kemaren aja dikasih kesempatan ga hyung ambil

Jadi ceritanya jungwoo di tim Yuta nih??

Taeyong oppa
Hati-hati soo, nanti nyangkut lagi

Ngga kok, kalo mantan emang harus musuhan?

Jaehyunie
Bukan gitu nun, lebih baik antisipasi, dari pada jatuh ke lubang yang sama?

Ada apa gerangan seorang jung jaehyun ikut nimbrung dalam pembahasan ini?

Taeil oppa
Nanti disakitin lagi, nge-rengeknya ke gue
Yuk move on, bisa yuk

Sebagai oppa terdekat, taeil tidak rela jika Joy dekat kembali dengan sang mantan yang notabene sebagai sunbae nya itu.

Joy hanya jadi alat pelampiasan, setelah putus dari Joy, sehun kembali bersama dengan sang mantan sebelumnya.

Joy hanya sebagai penjeda di hubungan sehun dan pacarnya sekarang yang dulu sempat menjadi mantan sehun.

Complecated memang, sejak berakhir hubungan Joy dan sehun, Joy merespons semua pria yang mendekati nya. Tidak heran jika Joy menyandang julukan buaya betina dari seorang moon taeil.

Sooyoung memang tidak berniat kembali ke pelukan sehun, karna sudah terbaca ending nya. Paling dia bakal balik lagi balik lagi sama mantan nya. Seperti membaca novel yang sama.

Niat baik sooyoung justru mendapat pandangan berbeda dari orang dissekitarnya. Sungguh Joy sudah bisa melepaskan sehun.

Joy sengaja mematikan data ponsel dan sambungan wifi di ponsel nya

Menjelaskan kepada orang yang tidak percaya, bukan kah hal yang sia-sia?

Hingga terdengar bunyi pesan dari pop up ponsel nya

Sepeka itu Kim doyoung terhadap park sooyoung, Dan cuma doyoung yang mengerti sooyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepeka itu Kim doyoung terhadap park sooyoung, Dan cuma doyoung yang mengerti sooyoung.

Pada akhirnya doyoung yang sooyoung butuhkan.

Jika disebut perjuangan maka perjuangan doyoung yang paling luar biasa.


"Apapun yang terjadi lo ngga boleh ninggalin gue, sebucin apapun lo sama cewe lo di masa yang akan datang" sepenting itu peran doyoung di kehidupan Joy

"Kalo gue pengen ubah status kita, lo mau?" Tanya doyoung

"Ngga doy, kalo kita putus kita bakal jauh, gue gamau kehilangan pacar dan sahabat dalam satu waktu"

"Setergantungan itu gue sama lo"
"Gue ga siap kehilangan lo, lebih sakit kalo gue kehilangan lo, dibanding sehun oppa" lanjut Joy

Seperti itu percakapan mereka saat doyoung menemani malam galau joy yang baru saja putus dari oh sehun.

Nyatanya sampai detik ini doyoung masih berjuang mendapatkan hati sang sahabat park sooyoung.

Walaupun saingan nya hyung dan dongsaeng nya sendiri.

. . .

TBC

Posisi yang paling aman saat ini sih Lee Taeyong, eh tapi ga tau juga deh.

Kali aja Yuta udh berani bergerak atau mungkin jaehyun bisa meluluhkan hati noona nya?

Atau malah doyoung yang sudah diam-diam mengambil posisi di hati sooyoung?

Ahhhh berapa lama gue harus nentuin, beri gue napas lebih panjang ya guys wkwkwk

Neo Crocodile Techno [NCTxJOY] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang