Pergerakan seorang jung jaehyun

615 122 12
                                    

'Situasi oke kondisi oke, mari kita eksekusi' -jung jaehyun



'Situasi oke kondisi oke, mari kita eksekusi' -jung jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dari jaman trainee, Joy dan jaehyun memang cukup dekat, mengingat bagaimana peduli nya Joy ke jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dari jaman trainee, Joy dan jaehyun memang cukup dekat, mengingat bagaimana peduli nya Joy ke jaehyun.

Doyoung memang orang yang bisa dengan mudah memuji Joy mengingat umur dan pertemanan mereka yang bisa dibilang sangat dekat, mereka bisa saling me-nyuport terang-terangan satu sama lain.

Lain dengan hal nya jaehyun, ia sulit untuk mengakui betapa hebat nya park sooyoung. Jaehyun terlalu malu untuk mengungkapkan nya.

Wajar jika sooyoung merasa aneh jika jaehyun bertingkah seperti beberapa hari lalu, menggombal.

Atau memang sekarang hobi para bujang, serempak seperti itu?

"Kita telepon jungwoo aja ya nun" tolak jaehyun saat Joy menyarankan pesan taxi online mengingat kedua nya habis mengonsumsi minuman beralkohol .

"Emang ga ngerepotin?" Tanya Joy

Karna jungwoo roomatenya, maka jaehyun lebih memilih jungwoo yang menjemput mereka. Kalau yang lain jaehyun merasa tidak enak, terlebih lagi jika rival nya yang menjemput, bahaya sudah.

Selang 20 menit mereka menunggu sambil terdiam "katanya mau cerita jae, ada masalah apa?" Tanya Joy menghilangkan keheningan

Masalah apa memang yang sedang jaehyun alami? Tidak itu hanya akal-akalan jaehyun untuk minum bersama sooyoung.

"Ngga nun, semua udah baik-baik aja ketika liat senyum nuna" senyum jaehyun yang menampilkan dimple nya.

"Kalo ada apa-apa hubungin nuna yaa, kalo lagi banyak pikiran jangan minum sendirian, ajak nuna" sama, bahkan ucapan nya sama seperti 6-7 tahun yang lalu cara Joy memperlakukan jaehyun saat masih trainee, status nya masih sama Joy yang hanya menganggap jaehyun dongsaeng nya.

"Nun kita sama sama udah dewasa, lagipula kita hanya berjarak setahun, jangan perlakukan aku sebagai dongsaeng lagi. Aku juga mau melindungi nuna seperti doyoung dan Taeyong hyung, pandang aku sebagai pria juga" tatap jaehyun serius, Joy hanya mengangguk sebagai respon dan tangan nya menepuk pelan pucuk kepala jaehyun.

Lagi dan lagi, Joy menganggap jaehyun hanya sebatas dongsaeng nya saja.

Bersamaan saat jaehyun menatap dalam mata Joy, saat itu jungwoo datang. Tapi ia tidak sendirian ada Yuta hyung disebelah nya.

Jungwoo sengaja mengajak Yuta, secara terang terangan dia menyukai Joy, tapi tidak ada tindakan yang ia lakukan. Boro-boro ngajak Joy makan siang kaya yang Taeyong hyung lakukan, chating seperti doyoung hyung aja ga berani Yuta hyung lakukan.

Yuta memang hanya bisa berkoar di grup, kalo udah di hadapan wanita yang dimaksud dia akan gugup, tidak tau harus bertindak apa, lain hal nya dengan jaehyun dia berani melangkah tapi untuk selanjutnya, ia tidak bisa menentukan lebih baik ia berjalan atau berlari. Masalah mereka sebenarnya ada di diri mereka sendiri.

Mereka terlebih dahulu mengantar Joy, lalu kembali ke dorm lantai 10

"Gue masuk duluan" ujar jungwoo

sejak di mobil jungwoo merasa hawa tidak enak. di mobil Yuta dan jaehyun sibuk dengan pikiran nya masing-masing. Merasa tidak enak jungwoo akhir nya mengajak ngobrol noona nya itu.

Jaehyun menyusul jungwoo masuk ke kamarnya.

"Kok lo ngajak Yuta hyung, ngga bilang gue?"

"Karna ada sooyoung noona, gue greget suka tapi ngga ada usaha, pengen Bantuin Yuta hyung aja sih" jawab jungwoo

"Kenapa?" Tanya jungwoo karna tidak ada jawaban dari jaehyun

"Jangan salah in gue ya hyung karna ngga ngerti perasaan lo, lo sendiri yang salah, karna ngga bilang ke kita kalo lo juga ada perasaan sama noona"

"Karna di group pun lo ngga ngasih sinyal" tutup jungwoo

"Ngga semua hal harus kita ungkapin jungwoo, kadang menyembunyikan adalah jalan terbaik" saut jaehyun lalu keluar dari kamar mereka

Lagi dan lagi tidak ada perkembangan dalam hubungan Yuta dan Joy

Kalo gini cerita nya mereka kalah dari doyoung dan Taeyong yang udh melewati garis start.

. . .

TBC

Mood ku lagi bagus guys jadi double up hehew

Baru permulaan udah ada konflik aja wkwkwk suka bgt ada pertikaian

Neo Crocodile Techno [NCTxJOY] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang