Breakup

306 78 1
                                    

Kabar putus nya Joy dan Yuta sudah menggemparkan seisi agensi. Mengetahui hubungan mereka belum genap 100 hari.

Mereka sama-sama sepakat untuk kembali menjadi teman. Percuma rasanya jika kau memiliki orangnya namun tidak hati nya.

Lalu sooyoung tidak ingin terlalu lama menyakiti perasaan oppa nya. Mereka berpisah secara baik-baik, mengingat cara mereka yang saling melukai.

Tidak sooyoung lah yang paling melukai disini, mengingat perasaan yg Yuta miliki terhadap pasangan nya sedangkan sooyoung tidak.

Dan dengan berani nya jaehyun masi mendekati Joy.

Jika Joy tidak siap kehilangan doyoung nya, maka jaehyun tidak akan siap kehilangan noona nya.

Banyak pasang mata yang melihat interaksi mereka, tentu saja bukan para jajaran idol ataupun artis di SM namun para staff, lirikan intimidasi yg dapat diartikan 'jadi ini alasan Yuta dan Joy mengakhiri hubungan mereka'


Yuta Pov

Jaehyun? Tentu saja bukan, doyoung lah penyebab Yuta menyerah atas obsesi nya terhadap sooyoung. Pertemanan mereka memang sangat tidak wajar, bermalam di tempat sahabat lawan jenis. Itu tidak Logic.

Memang malam itu Yuta menghampiri jaehyun, selang berapa menit jungwoo datang dan melerai pertikaian yang akan terjadi.

Bukan kah bermusuhan dengan taeyong sudah cukup, lalu sekarang dengan jaehyun bahkan dengan doyoung? Sebegitu sulit nya kah memiliki orang yang di dambakan?

Berapa banyak yang harus di korban kan demi sooyoung. Sedangkan dia masih asik berdekatan dengan jaehyun, bahkan bermalam dengan doyoung.

Ingin sekali membenci wanita itu, tapi tetap tidak bisa. Lemah sekali kau nakamoto Yuta

——

TBC

JOY SOLO ajkqieksaowjdjhqk 🎊

Neo Crocodile Techno [NCTxJOY] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang