"Y/n cepat bangun"
"Iya,5 menit lagi"
5 menit kemudian
"Y/n ini sudah jm 07.40,apa kau mau bolos"
"HAH...07.40,MATI AKU"/beranjak dari tempat tidur dan bergesas mandi
*skip.diruang makan
"_-ibu membohongiku lagi ini masih 07.00"
"Jika ibu tidak bilang begitu kau tidak akan bangun,cepat habiskan sarapanmu.ah...dan jangan lupa surat dari ayahmu untuk kepala sekolah"
"Iya,tapi apa kita harus pindah ya?"
"Ya...kita harus pindah lusa"
"Eh...tapi kata ayah kita akan pindah ke tokyo hari minggu,kenapa jadi lusa.dan lagi pula aku belum sempat mengucapkan selamat tinggal pada temanku"
"Lebih cepat lebih baik sayang,cepat selesaikan sarapanmu,jam 07.20 kita harus berangkat"
"Hah...baiklah"
Sesampainya disekolah,y/n ke ruang kepala sekolah terlebih dahulu sebelum pergi ke kelasnya.
Tok...tok...tok
"Ya...masuklah"
"Maaf menggangu pak.kepala sekolah"
"Y/n ada apa?"
"Aku kemari ingin memberikan surat ini ke bapak"/memberikan surat ke kepala sekolah
Kepala sekolah pun menerima surat dari y/n dan mulai membacanya.
"Apa kau mau pindah y/n"
"Ya...ini karna pekerjaan ayah saya"
"Baik jika ini masalah pekerjaan ayahmu aku tidak bisa melarangnya"
"Terima kasih pak,saya ijin ke kelas dulu"
"Baiklah semoga harimu menyenangkan"
Y/n pun keluar dari ruang kepala sekolah dan berjalan menuju kelas,sesampainya dia di kelas teman" y/n pun menyamputnya.
"Ah...y/n kemari lah"
"Hei...kenapa kau cemberut begitu?"
"Iya kau kenapa cemberut begitu?"
"Lusa...kata ayah lusa aku sudah harus pergi ke tokyo"
"Eh...serius lusa kau sudah pergi,hua...kenapa secepat itu"
"Hei...kenapa kau yang menangis bodoh,yang berhak menangis tuh y/n bukan kau baka"
"Tapi...tapi...kita kan belum membuat hadia perpisahan untuk y/n"
"Hei...rei-san jangan menangis"/berusaha menenangkan temannya
"Ha...aku punya ide...bagaimana klok pulang sekolah nanti kita jalan"?"
"Ah...ide bagus,sekalian kita beli sesuatu untuk kenang"an"ujar rei
"Tapi...selesai sekolah,aku harus pulang lebih awal untuk mengemasi barang" ku"
"Um...ayolah y/n,kemari barang"mu malam saja,plisss"/memasang wajah memelas
"Ng...rei-san,hah...okh nanti aku akan bicara pada ayahku istirahat makan siang nanti"
Kelas pun dimulai,beberapa jam kemudian bel istirahat pun berbunyi y/n menelpon ayahnya untuk meminta ijin pergi bersama teman"nya selesai pulang sekolah nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsukino universitas × reader
Mystery / Thrillerpada awal musim panas tsukino universitas kedatangan murid baru dari Osaka,membuat siswa dan siswi tsukino pertanya-tanya apa murid baru itu perempuan atau laki-laki. pada hari rabu,murid baru itu pun mulai masuk ke sekolah tsukino... "baik anak" ke...