Kelas kini dimulai
Penjelasan sensei membuat y/n merasa mengantuk,y/n pun akhirnya mengistirahatkan kepalanya diatas meja lalu tak berapa lama mulai tertidur.
~~~
"Dasar cewek culun gk tau diri,mending lu mati tau gk"~??
"Lu tuh gk pantes hidup,liat diri lu yang kumuh kek sampah"~??
"Orang kek lu gk pantes dilahirin di dunia ini,tch"~??
Gadis itu mulai memukuli gadis culun itu tanpa ampun dan menyiraminya dengan air toilet.
Gadis culun itu cuma bisa diam dengan perbuatan si pembully,gadis itu cuma bisa menangis hingga darah segar mulai keluar.
Tapi sang pembully semakin kegirangan dan sesekali tertawa puas,seakan akan gadis culun itu boneka mati yang sesekali bisa dia siksa.
"Hei...kau menangis,ouh...maafkan aku ya.tapi ini pelajaran yang bagus buat orang culun sepertimu"/membenturkan kepala gadis itu ke tembom toilet~??
"Ayo kita pergi,sebelum ada orang yang lihat"~??
Gadis pembully tadi pun pergi meninggalkan toilet perempuan,gadis culun itu masih menangis.
~~~
Tanpa sadar y/n meneteskan air matanya,sora yang tak sengaja melihat kearah y/n pun kaget melihat y/n tengah menangis dalam tidurnya.
Sora mencoba membangunkan y/n tapi y/n malah semakin ketakutan dan sesekali berkata ('tolong hentika,itu sakit').
"Hei...y/n-chan apa kau mendengar ku,bangunlah"/khawatir ~sora
"Tidak jangan...jangan...itu sakit,kumohon hentika"~y/n
"Y/n-chan,kau kenapa...hei y/n"~sora
Tak lama y/n terbangun nafasnya terengah" dan tubuhnya keringat dingin.
"Kau gk papa y/n-chan"~sora
"Haa....ahh..."/mengatur nafas ~y/n
"Minumlah"/memberikan botol ke y/n ~sora
Y/n menerima botol minum dari tangan sora dan mulai meminumnya.
"Kau gk papa y/n?"~sora
"Em...aku gk papa kok"~y/n
"Klok gk papa kenapa kau nangis?apa kaj mimpi buruk?"~sora
"Begitulah,aku mimpi masa kecil ku waktu aku masih duduk di sekolah dasar"~y/n
"Ah...tapi ngomong",aku jadi kepo dengan mimpimu"~sora
"Bukan mimpi yang penting kok,cuma aku mimpi hampir jatuh tadi hehehe"~y/n
"Jatuh?tapi tadi kau bilang jangan lakukan itu,dan kau juga bilang itu sakit"~sora
"I-itu...itu cum—"
"Ohara-kun...nakahara-kun...seperti nya percakapan kalian penting,tapi bisakah kalian berdua mendengarkan aku sebentar.karna kalian berdua tau besok kita sudah mulai ujian kan"~sensei
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsukino universitas × reader
Mystère / Thrillerpada awal musim panas tsukino universitas kedatangan murid baru dari Osaka,membuat siswa dan siswi tsukino pertanya-tanya apa murid baru itu perempuan atau laki-laki. pada hari rabu,murid baru itu pun mulai masuk ke sekolah tsukino... "baik anak" ke...