Pagi pun tiba lili bangun dari tidurnya dan ia mandi .
Beberapa menit pun lili turun . Tapi sebelum turun menuju meja ia mendengar orang berantem.Km keterlaluan udah bikin aku sakit hati terus km gk cinta lagi sama aku bilang jangan selingkuh dibelakang aku terus hiks..hiks.
Yah begitulah bernatem nya.
Ada apa sih kok berisik banget - lili.
Ia melihat dibawah ternyata yang berantem adalah mama nya dan papanya.
Astaga mama papa - teriak dan melari menuju kedua orang tuanya.
Ma pa udah jangan berantem -lili menghentikan pertengkaran keduq nya.
Udah lili km jangan ikut campur sekarang km berangkat sekolah - marqh kiesha pada lili.
Lili hanya mematuhi ucapan papanya .
Iya pa aku berangkat assslamualaikum -lili sedih.
Pada saat lili keluar pertengkaran nya masih dilanjutin rani begitu marah dan menangis lili melihat nya sedih melihat kedua orang tuanya berantem tidak seperti biasanya .
Udahlah ran km salah paham aku sama dia udah gk ada hubungan apa apa - kiesha.
Bohong km tuh udah gk cinta sama aku -rani langsung pergi menuju ke kamarnya pada saat ke kamar nya pintunya didorong keras kiesha melihatnya frustasi.
Argh....... Kok kayak gini sih - frustasi kiesha.
Lili langsung pergi ia menangis.
Lili ke sekolahan naik taksi dan bebebrapa menit dia sampai disekolahnya.Kelas.
Lili langsung masuk tanpa salam. Wulan yang tau menghampiri lili.
Li li - membubarkan lamunan lili.
Eh ya ada apa lan - lili.
Lo knp kok dateng langsung ngelamun - wulan.
Gpp kok -lili.
Udah cerita sama gw ,gw kan sahabat lo - wulan.
Mama sama papa gw lan mereka tadi berantem hiks...hiks - langsung menangis.
Elo yang sabar yah - nenangian lili.
Ya makasih lan - memeluk wulan.
Bily yang melihat lili menangis menghampirinya .
Km kenapa nangis - mengambil duduk disebelah wulan dan duduk sebelah lili.
Gpp kok cuma kelilipan doang - bohong lili.
Yaudah aku ke sana kalau ada apa apa ngomong sama aku -bily mengelus rambut lili.
Iya bawel banget sih - lili terseyum.
Bu natali pun datang dan pelajaran dimulai.Yuk vote and komen gratis kok cuma klik doang yah.
Bay semua
KAMU SEDANG MEMBACA
AWALNYA TEMAN JADI IMAMKU ✅
Teen Fiction( sebelum baca follow dulu) . Pertemanan dari kecil hingga tak menyadari hati kecil nya mempunyai perasaan terhadap teman kecil nya sendiri?