Nayara sheila pradipta, seorang wanita berhijab cantik nan elegan yang baru saja pindah dari kalimantan ke Jakarta, Nayara memang bukan orang kalimantan tapi dia orang jakarta, maka dari itu Nayara sangat senang ketika dia mendengar akan pindah ke Jakarta lagi.
"Ayah, kita beneran pindah ke jkt lagi?" Tanya Nayara memastikan sambil mengangkat koper ke bagasi.
"Iyaa cantikk" Jawab sang ayah mencubit pipi Nayara dan langsung pergi menuju tempat duduk supir.
"Mau ketemu sama pacarnya tuhh" Saut abang Nayara sembari masuk ke dalam mobil.
"Yeee bukannya elo yang punya pacar!" Nayara ikut masuk ke dalam mobil bersama ibu
" Udah-udah, jangan ributt! Berisik! " Saut ibu memukul abang
"Diiih nyalain abang lagiii" Gerutu abang nayara
--
" Btw haii gua abangnya nayara, nama gua GILANG ILHAM PRADIPTA "***
Akhirnya Nayara dan sekeluarga pun sampai ke tempat tujuan, mereka langsung beberes di rumah baru nya itu.
2 hari kemudian Nayara di telepon oleh pihak sekolah kalau ia sudah boleh masuk pada esok hari.
***
SMA NEGERI Jakarta 10
"Dih, apaan sih lo!"
kelas 10 A
'Trak trak trak' seseorang siswi berlari tergesa-gesa menuju kelas dengan keringat di seluruh tubuhnya, dengan terengah-engah dia mengatakan.
"E-eh kalian tau ga?? Mau ada murid baru di kelas kita! Cantik banget aelah, tadi gua liat dia lagi ngobrol di ruang guru" Ucap ita berdiri di hadapan teman-temannya
"Diih, secantik-cantiknya dia orang, kaga ada yang bisa ngalahin kecantikan sang Vanessa!!"
Vanessa adelia daneta, seorang siswi cantik dan bisa di bilang "kembang sekolah" dia di sukai oleh hampir semua laki-laki sekolah nya terutama anak-anak di kelas sebelah dan tidak sedikit pula yang tidak suka dengannya karena memang sifat seorang Vanessa adelia daneta itu yang sangat sombong nan angkuh, namun walau begitu Vanessa tetap percaya diri dengan kecantikan nya, ia mempunyai 2 orang sahabat bisa dibilang "anak buah" nya.
"Ehh my baby uy so handsome udah datenggg"
Vanessa krasak-krusuk bangun dari tempat duduk nya dan berlari
"Dih apaan sih! "
Balas nya dingin'Kenalin dia RADITYA ABBIYYA seorang laki-laki tampan dan cuek, dia adalah incaran sejuta wanita dari luar maupun dalam sekolah, tapi sampai saat ini belum ada yang bisa meluluhkan hati seorang Raditya.
Dia hanya punya dua orang teman dekat, BAGAS dan ADRIAN'‘tringggggg’ suara bell berbunyi menandakan pelajaran akan segera dimulai, semua murid terburu-buru masuk ke dalam kelasnya masing-masing.
‘trak, trak, trak’ suara sepatu pantofel berjalan ke arah ruang kelas.
Masuk seorang ibu guru berkaca mata membawa rotan.
"Nenek dateng weh! Diem!" Terdengar bisik-bisik para murid sambil merapikan dirinya
"Hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan masuk" Ucap Ibu guru ke arah nayara yang masih di luar
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Sekolah
Teen FictionQuotes of the day is : "Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa. Maka sering-seringlah bermasalah" Follow dulluuuu @rifdahnafisa_ Nayara sheila pradipta seorang perempuan cantik yang baru saja pindah ke sekolah menengah atas dan bertemu seorang bi...