Quotes of the day is :
"Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita adalah orang"
-
"Eh Nanay, k-kemarin ga apa-apa?"
Ujar Radit menghampiri Nayara yang sedang duduk di depan kelas"Apaan sih 'Nanay-nanay'! Nama gua NAYARA!" Saut Nayara sewot
--
"Ehhhmm... Katanya.... Katanya papa kamu sering makan telur kambing yaa..?"
Ujar Radit memecah keheningan"Susah banget ya nyari topik???"
Saut Nayara tak peduli, lalu bangun dari duduk nya dan masuk kelas"Dih, biasa aja kalii lo lagi badmood? Mikirin siapaa? Guaa yaaa yhahaii"
Ujar Radit mengikutiPada saat itu juga Vanessa sedang berada di dalam kelas, ia benar-benar melihat dengan mata kepala nya sendiri, Radit dan Nayara saling tertawa terbahak-bahak seperti dunia hanya milik mereka berdua.
"Sebelum ada Nayara, Radit ga kayak gini!! Bahkan dia jarang banget ngomong ama guaa! Sehari cuman sepatah atau dua kata doang lis! Gua ga bisa di giniin!!" Ujar Vanessa berkaca-kaca
Lisa dan Nabila, dua orang yang selalu ada di samping seorang Vanessa adelia daneta, suka maupun duka dua orang ini selalu di samping Vanessa.
Mereka betah berada di samping Vanessa karena, Vanessa termasuk ke dalam bisa di bilang "KELUARGA KAYA". Mereka berdua sering di ajak makan, ngemall, jalan-jalan dll sama Vanessa, makanya mereka berdua 24/7 with Nessa." Trus lo mau ngapain? Lo bisa apaa kalo udah kayak gini? Hah? " Ujar Lisa malas
"Gua cuma pengen ngehalau dia aja sii.. "
Saut Vanessa mencurigakan*BESOK*
Pagi yang cerah untuk berangkat ke sekolah, angin berhembus dengan tenang.
"uaaahm, selamat pagi dunia tipu-tipuu"
Radit terbangun dari mimpi indahnya, ia hari ini sangat bersemangat untuk pergi berangkat ke sekolah. Selesai memakai pakaian nya, Radit langsung begegas keluar.
"Mah aku berangkat"
Hanya itu yang ia katakan pada saat melewati keluarganya yang sedang sarapan.
Kedua orang tua Radit sebenarnya khawatir akan keadaan anaknya itu, mereka kira Radit mempunyai fobia untuk bersosialisasi, setiap pembagian raport ayah Radit selalu bertanya kepada guru-guru.
"apakah Radit sering mengobrol di kelas?"
Tapi semua guru hanya bisa menggelengkan kepalanya.
Sesampainya di kelas, Radit memutar matanya mencari bunga hati nya itu, tapii..?
"Naya kok ga masuk?" Tanya Radit kepada temannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Sekolah
Teen FictionQuotes of the day is : "Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa. Maka sering-seringlah bermasalah" Follow dulluuuu @rifdahnafisa_ Nayara sheila pradipta seorang perempuan cantik yang baru saja pindah ke sekolah menengah atas dan bertemu seorang bi...