Bab 21
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 20Bab berikutnya: Bab 22 (ditambah lagi)
Angin kencang menderu-deru di atas gurun, terbang ke seluruh langit dengan kerikil halus.Siluet Zerg menjadi kabur di pasir.
Manusia Shaowen berdiri di tengah kawanan serangga.
Sepertinya itu adalah penyisihan khusus, atau medan duel.
Su Lin: "..."
Dia memandang komandan yang menyatakan bahwa dia bersedia menjadi lawannya, merasa sedikit ngeri.
Su Lin: "Senang bertemu denganmu. Maukah kamu menunggu sebentar."
Dia menghentikan pertempuran yang akan dimulai, menoleh untuk melihat orang di sebelahnya.
Liga balas menatapnya dengan tenang.
Su Lin dengan hati-hati memandangi mata yang dalam itu, iris merah cerah itu cantik, tetapi sepertinya itu tidak mencerminkan emosi manusia.
Dia selalu sangat tenang, dan ketika dia tertawa sesekali, dia sepertinya tidak memiliki banyak kebahagiaan di matanya.
Su Lin: "Apa itu Battle of Death
Abyss ?" Dia ingat bahwa Liga telah menyebutkan kata ini di pesawat luar angkasa.
"Di alam semesta tempat kita dilahirkan--"
Dewa Zerg berhenti sejenak, seolah memikirkan bagaimana memberikan penjelasan singkat.
Su Lin tahu bahwa mereka berasal dari alam semesta lain.
Dan alasan mengapa mereka bisa terbang di dunia yang berbeda sepertinya bergantung pada kemampuan orang di depan mereka.
"Perang telah menyebabkan bencana,"
katanya ringan.
Apa yang disebut malapetaka hampir menghancurkan alam semesta itu.
Sejumlah besar bintang meledak dan meledak, dan ada puing-puing di mana-mana di angkasa, dan planet-planet yang tersisa juga dimutilasi, seperti pulau-pulau yang rusak.
"Di antara bintang-bintang itu, ada eksistensi bernama Death Abyss."
Kata Liga dengan santai.
Itu bisa memberdayakan Zerg.
Hanya perlu beberapa cara untuk mendapatkan energi di dalamnya.
perkelahian.
Zerg balapan melalui putaran pertempuran, pemenang menonjol dan akhirnya berevolusi.
Mengenai bentuk spesifik dari pertarungannya,
Su Lin telah mendengarkan perkenalan Liga. Ada beberapa tipe yang paling umum di Death Abyss. Sepertinya dia harus menghadapi pertarungan satu lawan satu, yang sangat tidak adil.
Namun, dalam perlombaan ini, kesempatan untuk berevolusi adalah yang paling berharga dan paling langka, dan tampaknya hanya kemenangan di lingkungan yang keras dan kejam seperti itu yang memenuhi syarat untuk mengambil kekuatan di jurang maut.
Wayang berevolusi menjadi zerg yang lebih rendah.
Zerg yang lebih rendah berevolusi menjadi komandan.
Komandan berevolusi menjadi zerg yang lebih tinggi.
Informasi ini seharusnya sangat berharga, dan rahasia tentang Zerg itulah yang diimpikan oleh para ahli dan peneliti yang tak terhitung jumlahnya untuk ingin memecahkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced to sacrifice to the Zerg Supreme God
FantasíaPenulis: Ye Yi Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 13 Maret 2021 Bab Terbaru: Bab 99 Akhir Teks pengantar︰ Su Lin berpakaian sebagai penjahat dalam Mary Suwen antarbintang. Tunangannya, Adipati No. 3, saudara laki-laki Mayor...