4: Bocah (2)

408 30 1
                                    

Pada suatu sore, lisa sedang duduk di taman kompleknya dia lagi badmood karna sesuatu, tiba-tiba hp nya berbunyi. Ternyata mamahnya.

emak bawel

: lisa , kamu dimana sih?!!? Di cariin sama junghwan tuh ish.

astaga mah, kan tadi lisa udah izin ke mamah buat ke taman ya, ngapain dia kesitu?:

: mana mamah tau lisaaaa, yaudah mamah suruh junghwan kesana aja deh.

e-eh, jangan maah!! Jangan suruh dia kesini(ᗒᗣᗕ)՞:

: ah bawel, udahlah dia juga udah kesitu.

astaga maaahhh, ihhhhhh mamah mah begitu(;´༎ຶٹ༎ຶ'):
Read

"yaelah, di read doang lagi, ah mamah ngapain sih nyuruh junghwan kesini?!?!? orang mood gw lagi an-" "KAK LISAAAA, KAKAK DIMANA???" Perkataan lisa terganggu oleh teriakan junghwan, lisa langsung mengumpat di semak-semak, ia sedang badmood dan tidak ingin diganggu oleh siapapun, termasuk bocil ingusan tu satu.

"anjing" umpat lisa pelan, ia benar-benar tidak ingin bertemu junghwan sekarang, tiba-tiba... "kak? Ngapain di situ?" Tanya junghwan sambil menatap lisa bingung "ck, berak" jawab lisa dengan sarkastik, "lah? orang berak dirumah aja kak, kan deket" kata junghwan, lisa hanya mengabaikan junghwan dan berjalan ke ujung danau.

Junghwan mengejar lisa lalu memeluknya dari  belakang "kakak kenapa sih? Kok kayak gini, ngambek?" Tanya junghwan, lisa hanya berdecak lalu lanjut mengabaikannya, junghwan memegang pergelangan tangannya lisa lalu langsung memeluknya "kakak kenapa? Kalo kakak marah jangan malah kayak gini, kan uwan jadi gatau kenapa kakak marah" kata junghwan sambil mengelus kepala lisa.

lisa langsung menatap muka junghwan "kata kamu kemaren kerja kelompok sama sepupu, trus ini apa?" Kata lisa sambil menunjukkan foto junghwan dan wonyoung yang sedang berbelanja makeup di mall, junghwan menatap lisa bingung "kak itu-" "dapet fotonya darimana? Si mawar busuk kemaren jalan jlan ke mall sama jaehyun, trus ketemu kamu sama wonyoung" jelas lisa memotong perkataan junghwan.

"ish, bukann itu junghwan mau jelasin-" "mau jelasin? udah jelas kan, kamu kemaren jalan sama wonyoung tapi alesannya kerja kelompok" potong lisa lagi, lalu lisa segera meninggalkan junghwan, junghwan mengejar lisa lalu menarik pergelangan tangannya "kak, dengerin uwan deh, wonyoung itu-" "apa? Seliran kamu? Iya gw tau" potong lisa lagi dan lagi "BUKAAAAN, ish kakak mah motong muluuuuuu, gimana caranya uwan jelasin kalo kakak motong perkataan uwan mulu coba?!? Jadi wonyoung itu sepupu angkatnya uwan, kemaren kita lagi beli bahan buat kerja kelompoknya, dia sekalian beli makeup nya abis ihh" jelas junghwan, lisa menatap junghwan tajam "trus lu kenapa ga ngasih tau daritadi junghwaaan, GW JADI KEPIKIRAN TAU TADI MALEM GARA-GARA ITU IH"  Teriak lisa, junghwan hanya terkekeh melihat lisa seperti ini.

"btw kak, kan moodnya kakak kan udah naik lagi, kita jalan-jalan yuk kak. Udah lama uwan ga jalan-jalan sama kakak" ajak junghwan, lisa tersenyum lalu mengangguk "tapi lu gausah manggil gw kakak, panggil aja lis, lisa, apa kek" kata lisa, junghwan mengangguk.

Mereka jalan ke stasiun kereta lalu berangkat ke amusement park, Lisa lari-lari disana, gonta ganti wahana pokoknya semua wahana pengen dia coba, termasuk roller coaster yang sngat ekstrim. Junghwan awalnya tidak mau, tapi terpaksa daripada lisa ngambek.

turun dari roller coaster junghwan sangat mual, lisa langsung kaget saat junghwan ingin muntah, tapi untung aja ga jadi. Yaudah mereka tetep lanjut sampe malem disana, pas malem mereka melihat festival lampu yang sangat indah. Setelah itu mereka ke restoran, tapi mereka mengambil bangku yang diluar.

Setelah makan, mereka lanjut jalan mengelilingi seoul sampai diatas jembatan dekat rumah lisa, junghwan berhenti disitu begitupun dengan lisa, lisa menatap air yang mengalir dibawahnya "yeppeunda" kata lisa, junghwan menatap lisa sambil tersenyum "kakak lebih cantik" puji junghwan, pipi lisa lngsung merah. Junghwan mengambil nafas lalu berjongkok dang menumpukan satu kakinya di depan lisa, lisa terkejut melihat junghwan begitu, junghwan mengeluarkan kotak kecil dari kantung coatnya dan membukanya. didalamnya ada sebuah cincin yang sangat indah, lisa menganga saat melihat cincinnya. "Kak, awalnya uwan ragu tapi uwan udah mutusin, uwan gamau banyak ngomong jadi tudep aja. Choi Alissia, will you marry me?" Tanya junghwan, lisa menutup mulutnya tak percaya "yes i will, So Junghwan" jawab lisa lalu memeluk calon suaminya.

setelah itu, junghwan nganterin lisa balik ke rumahnya, saat mereka masuk lampu tidak ada yang nyala, lalu tiba tiba lampu menyala dan.. "SURPRISEEE, SELAMAAT LISA JUNGHWANN" semua anggota keluarga junghwan dan lisa ada di situ begitupun teman-temannya, lisa terkejut lalu terlihat bahwa lisa menangis, ia tidak sangka bahwa akan seperti ini.

malm itu dipenuhi dengan tawaan dan segala macem.

ga cukup lanjut prat two
                                                                                     

HAY KAK, NANTIKAN PRAT DUA YYA-! SIAPA YANG NIKAH NIH EKHEM EKHEM OK MAKASIH DAH MAU BACA SEE U NEXT TIMEฅ^•ﻌ•^ฅ

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

- 𝙎𝙝𝙚 𝙄𝙨 𝙇𝙞𝙨𝙖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang