2: bocah

841 70 1
                                    

Jadi guys ini yang request siapa yah? Lupa ekhe :V pokoknya bagi kalian yang request ini, nih udah aku bikinin yahh.
___________________________________________

Lisa lagi kerjain tugas di kamarnya tenang banget, iyalah lisa itu juga kalo ngerjain tugas trus keadaan lagi rame malahan gamau:V

Tiba-tiba mamahnya teriak dari lantai bawahnya, "LISAAA JUNGHWAN NYARIIN KAMU NIH", lisa berdecak kesal, gamana ga kesel coba? Orang kalo junghwan dateng itu pasti pas dia lagi ngerjain tugas.

Tok tok tok....

"kak lisaa" panggil junghwan dari luar, lisa memutar bola matanya malas, dia berdiri dari tempat duduk nya lalu berjalan ke arah pintu.

Awalnya dia sih ragu buat buka pintu, tapi daripada di marahin mamahnya mending bukain aja deh.

"apaan?" tanya lisa, junghwan senyum jahil lalu dia langsung lari masuk ke kamar lisa lalu tiduran di kasur empuknya.

Lisa berdecak, ini yang paling ia tak sukai, junghwan selalu masuk ke dalam kamarnya lalu memberanraki kasurnya.

Lisa berjalan ke arah meja belajarnya lagi, baru saja duduk mamahnya udah teriak lagi, "LISAA BELIIN MAMAH ES KRIM KE INDOMEI, AJAK JUNGHWAN JUGA".

Lisa mengacak rambutnya kesal, dia paling nggak suka kalo lagi belajar tiba-tiba kayak gini, ya daripada mamahnya marah-marah mending beliin aja deh ya:)

Lisa berdiri dari bangkunya lalu menghampiri junghwan yang lagi asik main game, "jung, sini mo ikut kagak?" tanya lisa, "hemm, bentar kak tungguin aku" junghwan langsung berdiri karena lisa sudah kabur duluan.

Dia menyusuli lisa yang udah nyampe depan gerbang rumahnya, "kak lisa jaalannya cepet banget sih" keluh junghwan, lisa tidak memperdulikannya sama sekali, bahkan ia lanjut jalan duluan.

Junghwan yang sadar di tinggali oleh lisa langsung lari menyusulinya lagi, saat di depan indomaret junghwan sudah lompat-lompat kesenengan, "lu ngapain loncat-loncat sih? Kayak bocah aja deh" kata lisa.

Junghwan langsung diem, ia tidak mau di jewer oleh lisa lagi seperti waktu itu kekekek, junghwan mengambil beberapa snak dan minuman, dia ke kasir untuk membayar barang tersebut, lisa hanya bisa pasrah.

Baliknya mereka dari indomei lisa memberikan mamahnya eskrim yang diinginkannya, setelah itu lisa balik lagi ke kamarnya yang di buntuti oleh jughwan, saat junghwan menutup pintu kamarnya, lisa berbalik badan memandang junghwan dengan tatapan yang agak aneh.

"jung.... Gw pen nanya ni ya, lu itu kenapa suka buntutin gw, manja sama gw, loncat-loncat gajelas, sama suka isengin gw sih? Kayak biocah tau gak sih!" kata lisa, junghwan hanya diam, tiba tiba dia tersenyum, "kak gatau ya kalo junghwan bisa ngga kayak bocah? Wkwkwk mau liat heum?" kata junghwan sambil memojokkan lisa ke tembok, "h-hah?" gagap lisa.

Muka mereka sudah beberapa senti jaraknya, "l-lu mau ngapain j-junghwan?" tanya lisa dengan gagap, junghwan smirk "buat buktiin ke kak lisa kalo junghwan bisa ngga kayak bocah" jawab junghwan.

Junghwan makin mendekatkan mukanya ke muka lisa, nafas junghwan sudah berasa di muka lisa dan....

Chuuuppp

Lisa melotot tidak percaya, junghwan mengakhiri ciuman singkat tersebut, ia tersenyum sambil memandang lisa, "junghwan kayak gitu gara-gara junghwan suka sama kak lisa tau gak?" kata junghwan yang membuat lisa makin melotot, "l-lu boong k-kan?" tanya lisa gugup.

"beneran lah masa junghwan boong sama kak lisa hehe" kata junghwan lalu terkekeh, lisa memandang junghwan tidak percaya, "mulai sekarang kak lisa jadi pacarnya junghwan! Kalo nda di terima junghwan cium lagi" kata junghwan.

"HEH JANGAN GILA LO YA-! ,iya deh ish gw jadi pacar lu elah elah elaaaah" kata lisa sebal, junghwan tersenyum lalu langsung memeluk lisa.

"makasih kak udah nerima junghwan hehe" kata junghwan, "heem serah lo, udah lah gw pen nugas dulu ni ah" kata lisa sambil melepas pelukannya.

~the end~

Junghwan as himself

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junghwan as himself

Junghwan as himself

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa as herself

Maaf alice baru up xixi, up nya tengah malem lagi.... alice lagi sibuk nih betewe alice main rp di tele sekarang hehe, next?

~°•Alice•°~

- 𝙎𝙝𝙚 𝙄𝙨 𝙇𝙞𝙨𝙖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang