Requested by: raris_00. Enjooyy
___________________________________________Lilis itu lagi gabut di kamarnya, dia blom makan tapi males keluar, jadinya dia wa pacarnya aja.
Tapi pas baru nyalain hpnya dia malah dapet wa dari temennya.
Somi
Somi
Liss, pacar li berantem sama jepri lagi tuhhh.
Lilis
Hah? Kok bisa sih? Dimana som?Somi
Di depan kostan kita lah lis, gw juga gatau kenapa.Lilis
Lu lagi di situ? Rame ga di situ?Somi
Iyeh gw lagi di sini, iya semuanya pada keluar dari kamar kostan nya, si hyunjin sama haruto lagi pisahin mereka.Lilis
Ughh yaudah bentar gw turun, pake jaket dulu.
(read)Setelah itu lilis matiin hpnya dan mengambil jaketnya di lemari, lilis cepet-cepet turun ke bawah lalu membuka pintu kostan nya, saat di buka terlihatlah seorang jeffry dan wawan yang lagi baku hantam.
"ASTAGA WAWAN JEFFRY!" teriak lilis, ciri-ciri mau ngamuk nih ye, wawan sama jeffry langsung diem, mereka berdua udah takut kalo begini ceritanya.
Wawan berdiri lalu menunduk begitupun juga jeffry, "kalian ngapain lagi?" tanya lilis, tidak ada yang jawab sama sekali jadinya lisa hanya menatap tajam mereka berdua.
Setelah itu lilis balik badan, niat masuk ke dalam kostan nya tapi wawan memegang tangan lisa lalu memeluk lilis.
"sayang, jangan marah yaa" ucap wawan lembut, "gimana caranya gw gamau marah cobak? Setiap kali ketemu pasti berantem" kata lilis sambil melepaskan pelukannya, "dianya yang mancing duluan" kata wawan sambil cemberut.
"halah trus lu kepancing sih goblok eta emosi juga gw lama kelamaan" kata lilis, "plis ya yang maafin aku yaa, aku janji ga bakal ngulang lagi ya, yaaa? Come on lah babe, lisss" bujuk wawan sambil uget-uget ga jelas.
"ngga mau" jawab lilis singkat padat dan jelas, wawan melongo mendengar jawaban lisa, lalu lisa masuk ke dalam kostannya dan wawan tentunya mengikuti lisa sambil membujuk nya dengan beberapa panggilan panggilan yang menggelikan.
Gatau aja daritadi temen-temennya + jepri kaget, mereka taunya si wawan itu macho banget lah, nah ini?
"eh si wawan macho banget yah" "tapi bo'ong yhaaaaa"
End
Jung jaewon as wawan.
Lalisa manoban as lilis
___________________________________________Next mau aku bikinin siapa nih? Jungwon? Heesung? Hmmmm taehyun? Siapa lagi ya? Ohh junghwan? Atau yang lain? Yaudah komen aja ya.
Jangan lupa vote
~haruto's chinggu~
KAMU SEDANG MEMBACA
- 𝙎𝙝𝙚 𝙄𝙨 𝙇𝙞𝙨𝙖
Fanfictionwanshat lisa tapi yang indo ver. tenang beda beda kok ceritanya sama yang english ver:> {open request} -haruto's chinggu-