Jeno jalan kaya pinguin. Sungchan di samping ketawa ngakak mana engga keliatan jadi aman aman aja"Hahaha kakak bilang juga apa sakit kan?"
"Ih diem deh kak, perih tau" bodo amat jeno di kata gila kan jeno liat sungchan
Mereka asik asikan ketawa sekalipun di kata gila mah Jeno bodo amat gaes yang penting bisa sama sungchan
"Ihh merah pipinya ututu ayang""Apaan sih kak, engga aku beliin yupi nih" "kerjaan nya ngancem ya hm hm untung cantik"
Jeno ketawa dengerin ocehan. Engga jelas Sungchan sampai...
Brukk. Tiba tiba jeno ketabrak seseorang
"Lu pakai mata dong!" kata jeno berdiri terus dongak liat orang yang nabrak
"K-kak Chan?"
Cowo itu senyum miring
"Halo baby Long time no see"
Badan jeno gemetar luar biasaKening Sungchan mengerut bingung "Loh kenal?"
Haechan narik tangan jeno kuat "Pulang"
"engga mau, lepasin kak!"
"Jelas, papa nyuruh aku buat bawa kamu pulang engga cape kamu kabur kaburan terus dari aku? Engga cape?" Muka jeno keliatan benci banget
"Pergi lo anjing!" usir Sungchan
"Kamu mau saya permaluin di sini?" mereka berdua diem "pergi lo!" jeno ngusir
"Saya pemilik kampus ini siapa yang berani ngusir, yang ada saya tendang balik" Jeno dan Haechan tatap tatapan "pulang"
Jeno memberontak bahkan udah teriak kuat sampai para anak kampus denger tapi mereka semua diem. Jeno itu murahan jadi mereka bodo amat dan cuma nonton "Lee jeno kamu masih istri sah aku"
"KAK KITA UDAH PISAH PAS SMA LU NGOTAK GAK SIH GUE MINTA CERAI!"
Hening...
Bahkan Sungchan diem
Jadi bener jeno udah punya suami?
Anak kampus ikutan shock.
"Dek? Kamu udah.. Aku kecewa jen asli kecewa" jeno natap sungchan yang pergi dari sana
"KAK SUNGCHAN KAK!! LEPASIN
GUE HAECHAN LU CUMA MASA LALU GUE LEPHASS!"haechan narik dia ke tempat sepi
"LEPAS!" Plak. Haechan nampar jeno kuat. Jeno diem setelah itu
"Kamu punya saya, inget saya engga akan pernah ceraikan kamu Lee jeno, karena kamu milik saya Lee haechan bukan Mark lee"Haechan cengkram rahang jeno kuat. Tatapan itu..
Jeno takut dengan tatapan itu "C-chan hiks" "Lu seolah olah masih perawan tch lu tau? Malam pertama kita dulu keperawanan lu udah gue ambil, gue cekokin lu obat perangsang bukan vitamin dan lu sadar diri kalau lu cuma punya gue sekarang bisa bisanya gue punya istri jalang ya haha di perkosa mark? Lu tau siapa yang ngajak taruhan? GUA"
DEG.
jantung jeno berdebar kencang denger fakta itu "kak Haechan?"
"Yap gue yang ngajak mark taruhan dan itu biar lu jauhin mark. Lu inget ginjal lu rusak dulu karena apa? Karena setiap susu yang gue buatin dulu itu udah gue masukkin obat perangsang plus obat tidur dan penenang juga makanya lu lemes kan tiap bangun tidur hahaha makanya ginjal lu rusak sial nya lu pacaran sama sungchan karena balas budi donor organ cih"
Jeno udah sesek banget denger nya "K-kak..." "Pulang jeno, rumah kamu cuma aku belum puas di sini? Mau aku buat kamu tambah malu biar bisa pulang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan muda✔
KurzgeschichtenJisung si imut, suka chenle kakak nya dan chenle yang selalu benci di deketin jisung