Brukk. Chenle datengin mark dan langsung kasih bogeman mentah "BANGSAT LU"mark jatuh terus langsung berdiri natap tajam chenle "apaan lu ninju gua?"
"Lu apain jeno hah? Karena lu nyebarin video jeno gitu sekarang jeno hampir mati tau lu?"
Mark kaget langsung megang pundak chenle "j-jeno kenapa?"
"Jeno nenggelemin diri di danau tempat sungchan mati untung ada gue di sana"
Mark langsung nampilin muka khawatir "d-dia dimana?""Ck ya di rumah gue lah, lu kan sama jungwoo di rumah emang jeno punya tempat tinggal?"
Mark langsung pergi ninggalin chenle yang hela nafas "beruntung lu mark di cintai engga kaya gue yang gak tau di untung" kata chenle ngusap wajah kasar.
Mark dateng ke rumah chenle. Ngeliat ada jaemin lagi nangis "mama..." jaemin datengin mark terus langsung nampar
"Kamu udah mama kasih amanat buat jagain jeno kenapa kamu malah asik asikan hah? Mau mama jauhin kamu sama jeno?"
Renjun coba nenangin"Kalau jeno kenapa kenapa liat aja kamu, engga mama bolehin lagi deketin termasuk kamu chenle. Kamu juga mama larang buat deket jisung"
Mereka engga setuju "kalau kalian nyakitin putri putri mama mending jauh jauh, kalian engga tau kan perjuangan mereka buat lupain si sungchan? Jangan kira mama engga tau soal sungchan ya, jeno sama jisung udah ceritain masalah kalian ke mama"
Chenle maju terus dengan berani natap jaemin yang lagi marah padahal bapak nya aja takut kalau liat mama nya marah
"Jisung lagi ngandung anak aku ma berarti itu hak aku mau gimanain lagian aku ngejaga jisung"
Jaemin langsung natap tajam "kamu udah kecewain mama chenle... Kamu buat adek kamu di asrama terus pas adek balik ke sini kamu malah siksa dan bikin adek jadi hamil apa itu yang nama nya ngejaga?"
"Dan kamu" kata jaemin nunjuk mark "mama juga tau kamu yang nyebarin video itu, bener bener kalian Jahat banget. Mama udah bolehin deketin jisung tapi malah di sakitin, kamu juga mama bolehin deket jeno di sakitin juga, mama kecewa sama kalian berdua"
setelah ngomong itu jaemin ngasih kode ke suaminya buat suruh dua kecebong pergi
Renjun ngangguk faham
"Heh anak setan, pergi sana engga usah ke sini dulu nanti aja"
Usir renjun. Mark terus berontak mau ke kamar jisung cuma jaemin langsung nahan"maju selangkah.. Dua dua nya jangan harap bisa injakan kaki di sini lagi faham?"
.
.
.
.
Gabut bangetಥ_ಥ mumpung nemu ide
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan muda✔
Short StoryJisung si imut, suka chenle kakak nya dan chenle yang selalu benci di deketin jisung