Mingi (민기)

21 4 0
                                    

Nama Panggung: Mingi (민기)
Nama Lahir: Song Min Gi (송민 기)
Posisi: Rapper, Performer (Penari Utama)
Tanggal Lahir: 9 Agustus 1999
Tanda Zodiak: Leo
Tinggi: 185 cm (6'1 ″)
Bobot: -
Golongan Darah: B
Jenis MBTI: ENTP

Fakta Mingi:

- Dia lahir di Incheon, Korea Selatan.

- Mingi adalah kontestan di MIXNINE.

- Mingi memiliki kakak laki-laki.

- Model peran Mingi adalah Jay Park and Rain (MIXNINE Profile).

- Mingi mengatakan kepribadiannya hampir identik dengan ayahnya.

- Mingi & Yunho diterima dari Joy Dance dan Plug In Music Academy Incheon tetapi di lokasi yang berbeda dari Yunho.

- Mingi ingin menjadi idola karena dia tertarik pada rap dan menari dan minatnya membawanya ke bidang ini (Profil MIXNINE).

- Mingi adalah mantan trainee Maroo Entertainment.

- Mingi dan Yunho dulu menghadiri Akademi Tari Seungri yang dijalankan oleh Seungri BIG BANG.

- Mingi baru-baru ini banyak mendengarkan "Gods plan" oleh Drake (per 2018).

- Mingi suka pergi ke sauna dan pemandian air panas.

- Mingi menduduki peringkat ke-23 di showcase MIXNINE Just Dance, kemudian peringkat ke-62.

- Mingi suka keripik nacho.

- Bakat istimewanya adalah tidur.

- Makanan favoritnya adalah ayam.

- Dia punya masalah punggung.

- Dia tidak kidal.

- Dia pandai melamun.

- Dia takut serangga.

- Mingi bertindak seperti yang termuda ketika mereka di asrama atau di studio. Dia bertingkah seperti anak kecil yang usil menurut Jongho. (Wawancara Forbes)

- Sasaran jangka panjang Mingi adalah saat orang menelusuri "A" di mesin telusur di Google atau Naver, ATEEZ adalah hasil pertama. (Wawancara Forbes)

- Mingi & Jongho adalah teman sekamar.

- Model peran Mingi adalah Jay Park karena dia melakukan apa yang dia ingin lakukan dengan musik.

- Ketika Kwon Jaeseung melihat video kinerja pra-debut grup, Dia berkata "Mingi terlihat kasar dan tegas tetapi dia memiliki alur" dan Bae Yoonjung berkata "Rasanya seperti dia bermain dengan lagu itu".

- Para anggota mengatakan dia adalah anggota yang paling pengecut. (ATEEZ Wanted Ep. 1)

ATEEZ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang