Nama Panggung: Hongjoong (홍중)
Nama Lahir: Kim Hong Joong (김홍중)
Tanggal Lahir: 7 November 1998
Tanda Zodiak: Scorpio
Tinggi: 172 cm (5'8 ″)
Bobot: -
Golongan Darah: B
Jenis MBTI: INFPFakta Hongjoong:
-Dia lahir di Anyang, Gyeonggi-do, Korea Selatan.
-Dia memiliki kakak laki-laki.
-Dia adalah kontestan di MIXNINE.
-Dia dianggap sebagai ayah yang tegas namun norak di grup.
-Dia bersekolah di SIMS Academy.
-Dia memiliki tangan yang kecil.
-Namanya berarti "menjadi pusat dunia yang luas".
Tokoh panutannya adalah Zico dan G-Dragon (MIXINE Profile).-Dia telah bekerja sejak dia di sekolah menengah.Dia jarang pergi ke sekolah karena dia selalu di studio.
-Dia belajar bahasa Inggris dengan menonton banyak acara di Netflix, seperti "Modern Family. (Vlive)
-Dia ingin menjadi idola karena dia ingin mengekspresikan energi dan mempengaruhi orang lain dan itu adalah sesuatu yang hanya dapat diberikan oleh generasi saat ini.
-Dia menyukai antek, Ia memiliki sandal antek dan disebut 'Minion Besar Korea' oleh para anggota.
-Dia menduduki peringkat ke-7 dalam showcase MIXNINE Just Dance, dan kemudian ia peringkat 42.
-Dia telah membuat sekitar 40 lagu untuk grup (Codename is ATEEZ Ep. 1).
-Dia ingin bepergian dengan anggota, sehingga mereka dapat mengambil foto dan memiliki kenangan indah.
-Ketika Bae Yoonjung melihat video penampilan pra-debut grup, dia berkata "Orang ini (Hongjoong) menarik perhatian saya". dan ketika Choi Youngjun melihat video itu, Dia berbicara tentang betapa bagusnya ekspresi wajah Hongjoong.
-Dia pernah merekam lagu 1395 kali.
-Hongjoong pernah berkata dia ingin berkolaborasi dengan Atiny dan membuat album dengan nama Atiny di dalamnya.
- Dia mengatakan bahwa grup tersebut sudah memiliki pola pikir internasional bahkan ketika mereka masih trainee. (Wawancara Forbes)
- Dia bilang dia menulis lagu untuk seluruh tim, dia tidak pernah menulis musik solo. Dia dan Mingi banyak berpartisipasi dalam menulis lirik mereka. (Wawancara Forbes)
KAMU SEDANG MEMBACA
ATEEZ✓
ChickLit8 Makes 1 Team Hongjoong,Seonghwa,Yunho,Yeosang,San,Mingi,Wooyoung,Jungho🔥