Sexy-Cutie: Yoon Jaehyuk

627 32 11
                                    

Kinda NSFW ⚠️🔞


















Kim Junkyu dengan langkah penuh percaya diri berjalan menuju tempat di mana murid-murid biasa membeli makanan. Pemuda cantik yang menyandang status sebagai premium-bottom seantero sekolah itu memiliki niat untuk menggoda salah satu kakak kelasnya yang sangat terkenal polos, Yoon Jaehyuk si nerdy.

Kejadian ini bukan lagi hal yang mengejutkan di kalangan para murid, lantaran menggoda seorang pria adalah kegemaran pemuda penuh kejutan tersebut.

Junkyu yang memiliki paras super cantik untuk kategori seorang pria itu mampu memabukkan seluruh pasang mata yang melihatnya bahkan hanya dengan satu kali kedipan.

Salah kaprah jika kalian menganggapnya sebagai seorang sub-missive yang imut, menggemaskan, atau mudah ditaklukkan. Junkyu akan dengan sangat mudah menindas pria-pria berhidung belang di luaran sana dengan sifat badass, sassy, dan centilnya.

Oh, iya, jangan lupakan rayuan mautnya yang dapat membungkam mulut siapapun, serta lekuk indah tubuhnya yang dapat membuatmu meneteskan air liur kapan saja.

Sementara Jaehyuk, murid polos dengan kacamata yang selalu bertengger di batang hidungnya itu adalah tipe orang yang mudah dimanfaatkan. Ia terkenal pemalu dan tidak terlalu memiliki banyak teman untuk diajak berbicara.

Namun, pemuda bermarga Yoon tersebut tidak semudah itu untuk ditindas atau dirundung atas dasar tampilannya. Jaehyuk sama sekali tidak terlihat culun dengan paras tampan dan tubuh idealnya. Maka dari itu, Junkyu betah untuk menggoda kakak kelas tingkat ketiga tersebut.

Seperti saat ini, Junkyu dengan muka centilnya menghampiri Jaehyuk yang sedang duduk sendirian di salah satu bangku meja kantin sekolahnya. Pemuda Yoon itu sedang sibuk menyantap corn-dog yang dirinya barusan pesan.





"KAK JAEHYUK!"





Jaehyuk terperanjat sedikit terkejut akan kehadiran Junkyu yang tiba-tiba berada di hadapannya. Duduk manis di seberang bangku miliknya dengan mengatupkan kedua tangan di dagu, lengkap dengan senyum lebar yang sukses membuat muka Jaehyuk memerah.

"Miaw~"

Junkyu dengan sengaja menirukan suara kucing sembari mengedipkan mata beberapa kali, bermaksud menggoda kakak kelasnya itu dengan berusaha bersikap imut. Berharap dapat mendapat atensi dari Jaehyuk yang kini tengah diam seribu bahasa.

Jangan salah, ya. Meski Junkyu bukan tipekal bottom yang manis dan lembut, ia akan melakukan apapun agar mendapatkan apa yang dirinya inginkan. Termasuk bermuka dua seperti ini sekalipun. Benar-benar 'kucing sekolah' yang liar dan berbahaya.

Sesaat setelahnya, Junkyu mengulurkan tangan untuk mengusap saus yang terdapat di sela bibir Jaehyuk, yang kini telah berpindah ke ibu jarinya. Dengan masih menatap sorot mata Jaehyuk secara intens, Junkyu lantas menjilat saus tersebut layaknya seorang kucing kelaparan yang baru diberi makan oleh sang pemilik.

"Miaw~"

Setelah aksinya tersebut Junkyu menggelakkan tawa yang terdengar sangat renyah dan lucu. Hal ini membuat Jaehyuk memelototkan kedua bola mata dengan semburat merah yang memenuhi wajah rupawannya.

Gawat, Jaehyuk berhasil masuk ke dalam perangkap Junkyu. Ia salah tingkah!

Junkyu yang melihat muka kakak kelasnya sudah semerah tomat itu pun kembali melancarkan aksi dengan memegang pipi Jaehyuk dengan kedua jemari lentiknya, seolah khawatir akan keadaan pemuda Yoon tersebut.

"Kenapa muka Kakak merah begini?" tanya Junkyu dengan nada yang dibuat-buat sembari menggerayangi seluruh muka Jaehyuk dengan telapak tangannya.

Mulai dari pipi, dahi, rambut hingga turun ke arah leher, tulang selangka, sampai dada bidang sang Dominan, sedikit masuk ke dalam kemeja seragam sekolah yang Jaehyuk kenakan.

"Kakak sakit? Mau Junkyu temenin tidur di UKS?"

Pertanyaan tersebut sontak membuat Jaehyuk menggeleng-gelengkan kepala ribut. "T-tidak. J-Jaehyuk tidak sakit," lirihnya sembari mengancingkan kembali kancing atasnya yang sempat terbuka berkat ulah Junkyu, yang hanya dibalas sang lawan bicara dengan ulasan senyum.

Junkyu yang melihat corn-dog milik Jaehyuk masih tersisa setengah itu pun langsung mengambilnya dan berniat untuk segera memakannya. Tentu saja dengan maksud ingin kembali menjahili Jaehyuk.

Ia perlahan memasukkan makanan berbentuk lonjong dan panjang itu ke mulutnya, memaju-mundurkan sosis di dalamnya keluar-masuk dari bibir ranum miliknya. Sesekali ia menjilati ujung sosis berwarna merah tersebut sembari menggigit-gigiti bagian luarnya.

Sebelum akhirnya ia berusaha menelan semua sisa sosis tersebut ke dalam tenggorokkannya.

Membuat matanya berubah sayu berkat besarnya makanan tersebut yang sedikit membuatnya kualahan untuk memasukkannya secara utuh.

Hal tersebut tak luput dari sorot manik Jaehyuk yang seolah terpana akan aksi pemuda di hadapannya tersebut. Tanpa sadar ia berulang kali menelan salivanya sendiri sampai menimbulkan bunyi selayaknya orang meneguk minum.


GLUK! GLUK!


Gawat, sekarang Jaehyuk tidak dapat menahannya lagi. Ada yang terbangun dari tidur panjangnya di bawah sana!

Sesaat setelah itu ia pamit hengkang dari penglihatan Junkyu dan kabur menuju salah satu bilik kamar mandi yang sukses membuat Junkyu tertawa puas.

Satu rahasia yang pemuda polos itu sembunyikan selama ini adalah tentang dirinya yang mudah terangsang. Mau sepolos dan sepemalu apapun dirinya, Jaehyuk tetaplah seorang pria sejati yang lemah akan godaan.

Apalagi jika godaan yang ia terima berupa seorang seperti Kim Junkyu. Siapa yang bisa menahan untuk tidak menerkam 'kucing liar' itu?

Ditambah peristiwa ini bukanlah pertama kali baginya. Terhitung sudah satu tahun belakangan ini hari-harinya ditemani akan kecentilan Junkyu yang terus menggoda dan menjahilinya.

Tepatnya saat ia mulai masuk ke kelas tiga sekolah menengah, saat itulah pertama kali Junkyu menyadari eksistensi Yoon Jaehyuk, seorang senior polos yang terlihat mudah untuk masuk ke dalam 'kandang'-nya.

Our Bonita [Junkyu x All]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang