"Halo?"
"apa samchon sudah pulang?"
"Eoh, samchon baru keluar dari toko bunga, ada apa?"
"samchonnn, tolong belikan aku Cheesecake yaaa"
"Aishh, kenapa kalian selalu merepotkan aku"
"ohh terimakasihh banyak samchon ku yang ganteng dan baik hati"
Tuut ..."Yakkk, dasar keponakan durhaka, bisa-bisanya dia mematikan sambungan sepihak," pria itu menatap handpone nya dengan nyalang dan tak habis pikir dengan keponakannya yang memutuskan sambungan sepihak, dasar.
Terlihat mobil mewah yang memasuki kawasan rumah elite. Rumah keluarga Kim, setelah memarkirkan mobilnya di garasi, Kim Taehyung turun dengan membawa buket yang di ambilnya tadi di tokoh bunga.
"Aku pulang"
Tidak ada yang menjawab, taehyung berjalan menuju ruang tamu, dan terlihat lah dua orang wanita yang sedang asyik menonton acara tv, sambil memakan es cream.
"Eoh, samchon sudah datang, untuk siapa bunga itu?" Tanya seorang gadis yang menyadari kehadiran taehyung.Taehyung menyodorkan buket bunga yang di bawa nya ke wanita hamil yang masih asyik dengan es krim nya
"Titipan seokjin hyung" ucap taehyung sambil mendaratkan bokongnya di samping kakak iparnya itu."Wahh, suami ku sangat romantis, ternyata dia masih ingat dengan ulang tahun ku" Jiso menerima bunga itu dengan mata berinar dan senyuman yang tak luntur dari wajahnya.
"Samchonn, mana pesanan ku tadi??" Ucap gadis itu sambil mengadahkan tanggannya.
"Yaaa, Kim Yeri bisa tidak meminta sesuatu itu dengan sopan, aku ini paman mu"
"Ya ya ya baik lah, Samchon ku yang ganteng, dimana kue pesanan ku tadi, apakah samchon membelikannya?"
Ucap Yeri dengan puppy eyes nya, Taehyung yang melihat itu pun langsung mendengus "Huhh, sana ambil sendiri di mobil"
Tak butuh waktu lama Yeri segera bergegas ke bagasi untuk mengambil kue yang sudah di tunggunya."Noona.." taehyung memanggil jiso sambil mendekat dan duduk disampingnya.
"Hemm, wae?" Jawab jiso tanpa mengalihkan pandangannya dari es krim yang sedang disantapnya. Taehyung diam tampak berfikir lalu kemudian menggeleng pelan "tidak jadi", jiso yang merasa aneh dari adik iparnya ini pun menoleh "waee??, Katakanlah""Tidak, tidak jadi"
Jiso menyipitkan mata dan memandang taehyung dengan raut muka curiga "yaaa, kau mau meminta es krim ku yaa?" Taehyung yang di tuduh mendadak menampilkan raut muka bingung "mwoyaa, untuk apa aku meminta es krim mu, sudahlah habiskan saja sana" ucap taehyung kemudian beranjak pergi menuju kamarnya yang berada di lantai dua. "Dasar wanita" gumamnya pelan sambil menaiki tangga, tak habis fikir dengan kakak iparnya yang malah berfikir dia akan meminta es krimnya, ah mungkin ini pengaruh calon keponakannya fikir taehyung, memang wanita tak pernah salah.Ditempat lain, tepatnya di kediaman keluarga Bae, tampak sang tuan sedang duduk santai di teras belakang rumah sambil menikmati pemandangan yang berada di halaman belakang rumah
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainbow (Vrene)
Romansa"Heii, bukan kah kau orang yang marah-marah kemarin??" Kim taehyung "Maaf??" Bae Johyun