Part 2

245 19 3
                                    

Melihatn Kim so eun yg masih kasut akan rasa takut mulai membuat kimbum menggenggam tangan nya dan memasukkan nya kedalaman saku mantel nya dan berkata "gwenchanna"  kim so eun yg mulai merasa tenang mencoba mengatakan " huh direktur kim.."

Part 2

" wae gwenchanna palli itu pak choi sudah datang mari nona kim masuk mobil"  " eh direktur eeee"  " tenang saja aku tidak akan menculik Mu beri tau ke supir ku alamat mu dan akan dia antarkan sampai dengan selamat"  " baik lah alamat ku di appaertement White line house" "white line house? Bukan kah itu apartement mahal kenapa kau bekerja dengan ku bukan kah biasa nya hanya anak orang kaya yg tinggal di situ nona kim? " " eh direktur eeee aku di berikan fasilitas dari kampus karena aku murid andalan dan selalu menjadi predikat no 1 di kampus dan sebagai apresiasi terhadap diri ku mereka menghadiahkan aku satu unit apartemen ya walaupun setelah itu mungkin aku akan di suruh bayar tapi sebelum itu lebih baik aku nikmati sajalah kekeke" "oh begitu" tak berapa lama keheningan terjadi tanpa di sadari sudah hampir 15 menit akhirnya kim so eun sudah sampai di tujuan dan tanpa di sadari tangan kanan kim so eun masih di dalam saku kim bum melihat hal itu mereka saling bertukar pandangan mata "ee direktur kim tangan ku masih di dalam saku mu"  "oh maaf kim so eun semoga kau tidur nyenyak malam ini besok ingat jangan lupa hadir"  " oh iyya direktur kita ada rapat penting besok dengan presidir Zeus jam 10 di kantor" "baiklah akan ku ingat " " kalau begitu aku permisi direktur selamat malam" langkah so eun mulai memasuki apartemen tak jauh dari sana kim bum memperhatikan so eun dari jauh hingga akhir nya tubuh yeoja mungil itu tak tampak dari pandangan mata nya..

Kim so eun
"akhirnya aku bisa lepas dari masalah lembur ahh aku rindu eomma dan appa.. Apa sebaiknya aku telpon mereka? Huh minji ahh bogoshipo eonni merindukan mu huhuhu, hari pertama masuk kerja membuat otak ku panas dan lama lama aku bakal botak kalo seperti ini terus menerus Huh dasar apa kah direktur itu tidak punya hati ah sudahlah lebih baik aku mandi dan berendam dudududu "

Di perjalanan pulang kim bum berfikir untuk mencari identitas kim so eun yg sebenarnya " pak choi tolong carikan aku identitas nona kim dan berikan aku secepatnya dan jangan lupa ini adalah rahasia jangan sampai ada yg tau arra! " " nde direktur saya akan mencoba menyelidiki nona kim " sesampainya di rumah kim bum langsung membaringkan badannya ke kasur King size dan jangan tanya dia langsung tertidur hingga lupa untuk membuka pakaian nya.

" pagi bum"  "pagi appa, pagi eomma"  "oh iyya bum bagaimana pertama kerja apa kah sudah dapat sekretaris yg handal?"  "sudah appa"  "siapa namanya bum?"  "kim so eun appa"  "mwo?"  "wae appa? Gwenchanna?"  " ani bum kau tidak melihat cv nya? Apa kau tau dia siapa?"  " ani appa wae?"  "dia anak rekan appa kims crop ibu nya yg memiliki usaha garment tradisional terkenal di jepang"  "hah? Kenapa dia mau menjadi sekretaris ku?"  "kau sudah menyuruh pak choi untuk mencari semua tentang kim so eun kah?"  "ndee appa"  "batalkan saja appa punya segala informasi nya dan appa sudah dekat dengan keluarga nya tapi memang dia kurang mengenai kita karena dia berkuliah di HAVARD mengambil jurusan MBA"  "baik appa"  "yak harus kah berbicara tentang calon mantu ku di sini? Lebih baik sarapan dahulu"  "ah iye ayo kita sarapan"  "chankkamman appa eomma calon mantu?"  "nanti saja appa beritahu lebih baik kita makan dulu"

So eun sudah sampai di kantor dan dia sudah mulai terbiasa dengan keadaan sekitar walaupun ini hari ke dua nya tumpukan berkas membuat dia pusing jangan salahkan dia kalau pagi ini sudah banyak memo yg Melekat di wajah nya antara bingung dan stres tapi sang direktur belum juga menampakkan wajah nya pukul sudah menunjukkan 09.30 pagi direktur utama baru saja datang tapi malah di kejutkan dengan wajah So eun yg penuh dengan memo kecil yg melekat pada wajahnya
"pagi direktur "  " pagi so eun, kenapa wajah mu apa kau sudah?? " " aihh direktur bagaimana aku tidak pusing kau lihat semua laporan keuangan ini tidak balance dan kau tau jurnal ini seharusnya tidak seperti ini aku harus mengulang dan mengubah nya pagi pagi dan direktur baru datang aisshh, sudah lah ayo kita rapat dengan pimpinan Zeus direktur oktaecyeon " " dengan kondisi mu seperti ini?, lebih baik aku pergi sendiri" "yak tdk lah aku akan membersihkan muka ku setelah itu kita pergi makanya cepat!!"  "di hari pertama kau sudah berani membentak ku dan hari kedua kau berani memerintahkan ku? Apa kau bosan hidup heoh?"  "aihh ani direktur palli"  setelah perdebatan kecil dan membersihkan muka dan membawa berkas mereka rapat dan ternyata kim bum sangat humble dalam membuat klien percaya dan yakin untuk bekerja sama dan jangan lupa dia adalah kim bum semua proyek besar dia bisa menghandle dengan orang terpercaya nya rapat belum selesai ketika jam sudah menunjukkan makan siang dan so eun yg dari tadi hanya memperhatikan dan mencatat apa yg perlu untuk kim bum pun merasa lapar tapi seperti biasa So eun sangat singkat untuk berbicara sehingga wajah nya pucat sementara kim bum memperhatikan so eun benar saja so eun belum makan dari pagi di karenakan harus mempelajari materi dan berkas yg di atas meja kerjanya hingga akhir so eun pingsan
"kim so eun"

Tbc

Mianhae baru up mimin sakit huhuhu buat yg berpuasa semangat puasanya mimin usahakan agar kisah ny tidak kembali gaje huhuhu 😢😢😢

My Crazy Cool Bos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang