Part 3

186 16 3
                                    

"kim so eun" 

Part 3

Semua peserta rapat melihat sosok yeoja mungil terbaring pucat, dengan sosok namja yg berulang kali melihatnya gusar lekas menggendong dan membawa nya lari keluar gedung BABEL CORP terlihat pemandangan seperti ini dilihat banyak pasang mata namun sang namja tidak perduli sang namja langsung memasuki mobil dan menginjak gas untuk membawa sang yeoja mungil itu ke rumah sakit..

RS. MINWO

" gwenchanna, kim so eun, bangun tolong bangun.. "  dengan sedikit berlari di lorong rumah sakit kim bum sangat panik sambil mendorong tempat tidur untuk masuk ke ruang ICU kimbum nampak panik dan takut, takut so eun tak bangun lagi
" mohon maaf tuan anda di larang masuk silahkan tunggu di luar "
" bum? Kau kah itu? Kenapa kau kemari " jung il woo
" palli il woo ya sekretaris ku di dalam dia tak sasaran diri " " hey bum tenang dulu biar ku periksa kau jangan panik kau tunggu di ruangan ku nanti aku menyusul " " nde.. "

15 menit kemudian

" ottokke il woo ya? "
" ku lihat sekretaris mu sangat lemah dan mungkin dia jarang sarapan pagi sehingga membuat dia terkena magh akut atau GERD tapi tak apa aku sudah menyuntikkan obat sehingga ketika dia sadar nanti bisa langsung di bawa pulang, oh iyya bum kenapa kau panik? Bukan kah dulu kau tak seperduli ini dengan karyawan mu yg dulu sehingga kau mengantarkan nya langsung, apa jangan jangan kau kekekeke"
"yakk il woo sialan kau, ntah lah il woo ya aku sangat takut jika terjadi apa-apa dengan nya "
" oh iyya bum ku dengar lee si young mencari mu apakah hubungan kalian belum berakhir? "
" huh dia sudah Gila sepertinya dan aku tidak perduli biarkan saja "
" kau tak berubah bum "
" yakk il woo aku di sini tidak kah kau tanya aku mau kopi atau tidak kau malah biasa saja "
" heyyy bum kau itu bukan raja dan dewa yg harus ku layani kalo kau haus tinggal ambil di pojok dekat pintu dan kalo kau lapar kau bisa ke kafetaria belakang dan kau tak ada istimewa nya di sini kau tau kekekeke"
"sial kau jung il woo "

Setelah berdebat dengan sahabatnya kim bum menjenguk sang sekretaris yg tak sadar kan diri tanpa di sadari tangan yg semula terletak di saku jas kini mulai terangkat memegang tangan mungil yg di infus.. (bayangin yakk author udah senyum senyum sendiri)
" kim so eun, gwenchanna palli bangun jangan membuat ku khawatir arra, chankkamman kenapa aku seperti ini apa aku akhhhh bisa gilak aku dasar kim bum "
" maaf mengganggu tuan tapi jam besuk sudah habis pasien akan kami pindahkan ke ruang rawat inap permisi"
"ah iyya kalau begitu saya akan kembali besok dan tolong pastikan pasien mendapat perawatan terbaik tolong berikan saya tagihan rumah sakit nya "
" baik lah tuan mohon tunggu sebentar akan saya ambilkan struk nya kalau begitu saya pergi dahulu permisi "
Sang gadis mungil kim so eun di bawa menuju ruang rawat VVIP no 681 setelah memastikan semua aman kim bum mulai pergi dengan mobil setelah sampai di rumah dia langsung menuju kamar nya merebah kan badan yg dari tadi pagi tak kunjung istirahat dia masih memikirkan kim so eun sampai bibi song datang dia tak menyadari nya..
"tuan tuan muda kim bum saya dari tadi memanggil tuan dan saya lihat anda senyum senyum sendiri apakah anda sedang ekhemm"
"hey bibi song, bibi paling tau aku dan apakah aku benar benar sedang jatuh cinta aww aku merinding tapi bibi tau dia sangat manis dan kecil padahal dia bukan tipe ideal ku"
"tuan tau love is blind cinta itu buta tuan dan kalau memang itu benar cinta maka tuan harus memastikan nya dulu atau bisa jadi itu hanya rasa suka semata "
" bibi kau paling tau aku huhuhu"
"bagaimana tidak tau tuan sudah 25 tahun bibi merawat tuan "
" yayayaya baiklah bi aku ingin istirahat oh iyya mana appa dan eomma? "
" oh iyya bibi lupa bilang tuan kim dan nyanyi sedang menjemput tuan choi si won dan nyonya kim eun ji dan nona choi aera dari paris untuk pulang ke mansion tuan "
" akhirnya Nonna ku pulang dan aku merindukan aera huhuhu lekas lah kalian pulang dan akan ku kenal kan dengan orang yang mungkin akan menjadi adik dan ahjumma kalian "
" gwenchanna anak muda ayo kita keluar oh iyya tuan kim bum ini makan malam jangan lupa makan bibi permisi "
" ahhh kalian semua luar biasa terutama kau nona kim sampai bertemu besok pagi "
Tanpa di sadari mata kim bum mulai menutup dan dia sudah mulai larut dalam tidur nya...

TBC

hy bumsso mates jangan lupa vote dan komen di tunggu ya salam sayang author amatiran 😆😆😆😘😘😘

My Crazy Cool Bos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang